Everton vs Sheffield Wednesday 3-0, The Toffies Tunggu Totenham Hotspur

Everton vs Sheffield Wednesday 3-0 gol Yeri Mina assist James Rodrigues
Everton vs Sheffield Wednesday 3-0 gol Yeri Mina assist James Rodrigues (Foto : )
Everton vs Sheffield Wednesday 3-0, The Toffies Tunggu Totenham Hotspur. Everton melaju ke putaran lima Piala FA setelah meraih kemenangan mudah 3-0 melawan Sheffield Wednesday.
Everton menjamu klub papan bawah Divisi Championship Liga Inggris Sheffield Wednesday di pertandingan yang digelar di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Senin (25/1) dini hari WIB. Skuat asuhan Carlo Ancelotti sukses membuka papan skor di menit ke-29 melalui penyerang Dominic Calvert-Lewin.Tim tuan rumah Everton baru bisa menambah keunggulannya satu jam kemudian lewat gol yang dicetak Richarlison. Pemain internasional Brasil itu sukses memperdaya kiper Joseph Wildsmith setelah menuntaskan assist James Rodriguez. Mantan gelandang Real Madrid dan Bayern Munich tersebut kembali memberikan assist untuk gol yang diciptakan oleh Yerry Mina di menit ke-62.Dengan kemenangan ini, Everton sekarang menanti pemenang partai Wycombe dan Tottenham Hotspur yang baru akan digelar pada Selasa dini hari WIB.
Babak Pertama Everton FC vs Sheffield Wednesday FC Everton menjamu tim papan bawah divisi Championship Liga Inggris Sheffield Wednesday di babak keempat Piala FA. Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Goodison Park, Liverpool, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.Pelatih Everton Carlo Ancelotti menurunkan striker Dominic Calvert-Lewin sebagai penyerang tunggal didampingi tiga gelandang serang berbahaya James Rodriguez, Gylfi Sigurdsson dan Richarlison. Namun the Toffies baru bisa membuka keunggulan di menit ke-29.Berawal dari aksi Andre Gomes melepaskan umpan silang di sisi kiri kotak penalti Sheffield Wednesday kepada Dominic Calvert-Lewin, yang kemudian menyosor bola dan melepaskan tembakan keras ke gawang Sheffield yang dikawal kipper Joseph Wildsmith, bola tidak bisa dibendung Wildshmith menjadi gol. Skor berubah 1-0 untuk tuan rumah Everton.Di sisa waktu yang ada kedua tim berusaha menyerang dan mencetak gol. Namun Everton berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga babak pertama usai,[caption id="attachment_429789" align="alignnone" width="913"] Everton menang 3-0 atas Sheffield Wednesday Dominic Calvert-Lewin sukses membuka kemenangan Everton memanfaatkan umpan Andre Gomes dengan tembakan keras ke gawang Sheffield yang dikawal kipper Joseph Wildsmith. Everton menang 3-0 atas Sheffield Wednesday. (Foto : Eevrton)[/caption] Babak Kedua Everton FC vs Sheffield Wednesday FC