Tahun 2021 Raffi Ahmad Akan Mendapatkan Rejeki Besar dan Nagita Slavina Hamil

Tahun 2021 Raffi Ahmad Akan Mendapatkan Rejeki Besar dan Nagita Slavina Hamil (Foto Dok. Fimela.com)
Tahun 2021 Raffi Ahmad Akan Mendapatkan Rejeki Besar dan Nagita Slavina Hamil (Foto Dok. Fimela.com) (Foto : )
Sosok presenter dan juga artis Raffi Ahmad memang sudah sangat dikenal luas di Tanah Air. Bahkan pundi-pundi uangnya pun terus mengalir dari rumah produksinya RANS entertainment,
Pasangan Raffi dan Nagita juga sering membagikan video-video yang selalu disukai oleh para pengikutnya, Hal itulah sa;ah satu yang menjadi kran mengalirnya uangnya ke kantongnya.Sebutan Sultan juga pernah tersemat pada diri Raffi Ahmad karena begitu tajirnya. Bahkan anak semata wayangnya Raffatar terlihat sering dimanjakan dengan beragam barang mewah.Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @antvproduksi, Raffi diterawang oleh Gumay, seorang pembaca tarot. Dia mengungkap bahwa Raffi akan mendapatkan rejeki besar di tahun 2021.Sementara terkait karir, di tahun 2021 ini, Raffi diramal tidak akan sepopuler di tahun-tahun sebelumnya.Kemudian Raffi dan Nagita diramal pada akhir tahun 2021 akan memiliki anak baru karena Nagita akan hamil.Raffi juga disebut akan diserang oleh Nagita. Entah diserang dalam hal apa tidak dijelaskan oleh Gumay.
Berikut Video Selengkapnya: https://www.instagram.com/p/CKVwaX-nu7z/Diketahui, sejak pernikahannya berlangsung pada tahun 2014 lalu, pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memulai kehidupan rumah tangga mereka dengan mendirikan banyak lini bisnis.Bisnis yang mereka geluti bahkan telah berkembang menjadi kerajaan bisnis.Bukan hanya di satu bidang, banyak bidang bisnis yang mereka geluti dan semuanya berkembang dengan sukses. Mulai dari bisnis fashion, kuliner, hingga rumah produksi.