Dompet dan Hp Penumpang Sriwijaya Air SJ-182, Rion Yogatama, Ditemukan Penyelam TNI

Dompet dan Hp Penumpang Sriwijaya Air SJ-182, Rion Yogatama, Ditemukan Penyelam TNI (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Dompet dan Hp Penumpang Sriwijaya Air SJ-182, Rion Yogatama, Ditemukan Penyelam TNI (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Tim penyelam Search and Rescue (SAR) TNI AL, menemukan dompet dan Hp atau telepon genggam atau gawai milik penumpang Sriwijaya Air SJ182.
Diketahui dompet dan gawai itu adalah milik penumpang bernama Rion Yogatama.Penyelam Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Marinir menemukan dompet Rion berikut kartu tanda penduduk (KTP). Juga surat izin mengemudi (SIM), dan kartu anjungan tunai mandiri (ATM) di dalamnya.Penyelam dari komando pasukan katak (Kopaska) telah menemukan gawai dan SIM Card milik Rion Yogatama di kedalaman 17 meter.Hasil temuan para penyelam TNI AL lalu dikumpulkan dan diserahkan ke pihak Basarnas untuk identifikasi lebih lanjut.Hingga hari kesembilan, tim SAR TNI AL masih terus mencari memori dari Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya Air SJ182. Pencarian dilakukan di perairan Kepulauan Seribu.Penyelaman di sela-sela pencarian CVR bagian dari kotak hitam pesawat, para penyelam juga mengumpulkan serpihan pesawat. Serta bagian jenazah korban penumpang Sriwijaya Air.Sementara itu, Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid menyatakan pihaknya tetap fokus. Yakni fokus pada objek pencarian terutama jenazah, karena ini menjadi harapan bagi keluarga korban."Serpihan juga tetap dievakuasi. Apabila kita melihat kondisi sinyal pandu (beacon) yang ditemukan beberapa hari lalu. Ada kemungkinan CVR tertutup oleh serpihan pesawat," ujar Rasyid, seperti dikutip dari Antara.https://www.instagram.com/p/CKJMEB3hZMJ/