Pakai Baju Tipis dan Rok Ketat saat SMA, Aurel Hermansyah: Jangan Dicontoh Ya!

Aurel Hermansyah Pakai Baju Tipis dan Rok Ketat Saat SMA (Foto: Instagram)
Aurel Hermansyah Pakai Baju Tipis dan Rok Ketat Saat SMA (Foto: Instagram) (Foto : )
Aurel Hermansyah bernostalgia soal kenakalannya saat duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku saat SMA pernah mengenakan seragam dengan tidak rapi.
Aurel mengatakan saat SMA dulu ia pernah berpakaian tidak rapi dengan mengeluarkan baju atasan dari rok."Parah, pernahlah. Enggak dimasukin (seragamnya)," ujar Aurel seperti dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (14/1/2021).Selain itu Aurel juga mengikuti tren dengan mengenakan kemeja seragam yang tipis. Dia mengganti bahan kemeja seragam yang biasanya berserat rapat dengan bahan yang tipis dan cenderung transparan."Belinya di Mayestik, yang bahannya tipis banget, yang benar-benar ngejeplak. Udah beli ukuran S, tetap dikecilin lagi," kata Aurel.Meski begitu, ia mengingatkan agar penonton YouTube-nya tak mencontoh kenakalannya saat SMA. Sebab dia hanya ingin bernostalgia masa-masa SMA nya."Eh kita cerita gini jangan dicontoh ya. Itu cerita cuma pengalaman," tutur dia.[caption id="attachment_426053" align="alignnone" width="805"]
YouTube/Aurelie Hermansyah YouTube/Aurelie Hermansyah[/caption]Tak sampai disitu, Aurel juga pernah dihukum guru gegara memakai rok yang terlalu ketat. Saat itu, rok Aurel dicoret-coret hingga digunting guru supaya tidak bisa dipakai lagi."Pernah (bermasalah soal rok) gila, disobek, digunting, dicoret," ucap kekasih Atta Halilintar itu.Namun, saat itu rok span ketat memang menjadi salah satu tren yang banyak dikenakan pelajar wanita. Termasuk, Aurel Hermansyah dan sahabatnya pun ikut mengenakannya. Apalagi saat itu, mereka sudah merasa dewasa lantaran duduk di bangku kelas III SMA."Karena kalau pakai rok itu, kita merasa udah kelas III SMA, kelas II SMA. Kita tuh pakai rok diketatin. Ada span sama rampel. Kita pakai span, sampai enggak bisa jalan. Kalau mau lari, roknya harus diangkat," kata Aurel.Meski roknya sempat beberapa kali digunting hingga dicoret guru, Aurel tetap mengenakan rok span tersebut ke sekolah."Pagi-pagi besokannya langsung disobek, diguntik, dicoret sama gurunya. Biar enggak dipakai," ucap Aurel. "Tetapi, tetap aja dipakai," timpal sahabat SMA Aurel Hermansyah.