Inilah Video Penampakan Muazin yang Tubuhnya Nyaris Dipenuhi dengan Tato

Inilah Video Penampakan Muazin yang Tubuhnya Nyaris Dipenuhi dengan Tato (Foto Kolase Tangkap Layar Video Instagram)
Inilah Video Penampakan Muazin yang Tubuhnya Nyaris Dipenuhi dengan Tato (Foto Kolase Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video beredar viral di media sosial seorang pemuda sebagai muazin yang nyaris sekujur tubuhnya dipenuhi dengan tato.
Salah satu akun yang membagikan video itu adalah akun Instagram  @yuukkepo, Selasa (5/1/2021).Dalam video yang awalnya diunggah oleh akun Tiktok @terdalam_ itu terlihat seorang pria yang wajahnya dipenuhi tato.Pria tersebut tampak mengenakan sorban putih dan baju yang senada. Seluruh tubuh pria tersebut dipenuhi dengan tato.Dalam unggahannya, admin akun menulis keterangan dengan:"Viral Muazin dengan Wajah Penuh Tato, Pernah Kabur dari Pesantren.Publik tengah dibuat heboh dengan kisah viral seorang pemuda penuh tato sampai ke wajah yang kini menjadi muazin.Di video tersebut, pemuda ini memperlihatkan tato yang memenuhi sekujur tangan hingga wajahnya.
Berdasarkan video tersebut, pria itu pernah kabur dari keluarganya. Selain itu, dia kabur dari pondok pesantren. Namun, pria tersebut kembali saat dia berusia 20 tahun. Dalam video tersebut, pria itu mengaku bingung saat berada di jalanan."Saya ngepunk di jalan bingung, kok begini terus," tulis keterangan video tersebutUsut punya usut, dia kabur dari rumahnya saat lulus dari Sekolah Dasar (SD).Menurut cerita dalam video tersebut, dia kabur dari pesantren agar terlihat keren.Akhirnya, pemuda itu memutuskan untuk memperbanyak waktu di masjid. Dia bahkan menjadi muazin, atau pengumandang azan." Berikut Videonya: https://www.instagram.com/tv/CJpNvJmnHg3/?igshid=1r8ypf6kxwl5z