Masya Allah, Baru Dua Bulan Masuk Islam DJ Katty Sudah Pandai Mengaji

dj katty
dj katty (Foto : )
DJ Katty Butterfly resmi menjadi mualaf pada 29 Oktober 2020. Namun baru dua bulan lebih memeluk agama Islam, sudah mulai lancar mengaji Al-Qur’an.
Meski belum lama jadi muslimah, DJ Katty terus berusaha memperbaiki dirinya dan mempelajari Islam dengan mulai dari belajar salat hingga menghafal ayat Al-Qur'an.[caption id="attachment_421406" align="alignnone" width="600"]
Masya Allah, Baru Dua Bulan Masuk Islam DJ Katty Sudah Pandai Mengaji DJ Katty belajar salat (Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36)[/caption]Baru-baru ini, DJ Katty mengunggah video saat dirinya belajar mengaji. Dalam video itu DJ Katty terdengar lancar membaca satu per satu huruf hijaiyah di sebuah Iqra.https://www.instagram.com/p/CJilHhFBH9Y/Unggahan video DJ Katty belajar mengaji ini menarik perhatian warganet. Banyak yang salut dengan Katty yang terus berusaha mendalami agama Islam. DJ Katty dinilai bukan hanya sekadar pindah agama.Warganet kemudian ramai-ramai mendoakan agar kekasih aktor Aiman Ricky itu istiqomah dan dimudahkan jalannya untuk mendalami agama Islam. "Masyaalloh , semoga kak Katy selalu sehat dan bahagia dan semoga kedepannya bisa menjadi muslimah yg lebih baik lagi lillahi ta'ala," timpal @ansyah3307"MasyAllah semangat belajarnya...Wanita penghuni surga.Aamiin," komen @mey_0."Semangat dut, jgn lelah belajar," sahut @andriyansyahs.