Video Aksi Anya Tylor-Joy Mengikat Benang dengan Lidah Trending di Twitter

Video Aksi Anya Tylor-Joy Mengikat Benang dengan Lidah Trending di Twitter (Foto Tangkap Layar Video Twitter)
Video Aksi Anya Tylor-Joy Mengikat Benang dengan Lidah Trending di Twitter (Foto Tangkap Layar Video Twitter) (Foto : )

Sebuah video cukup mengagumkan yang dibagikan oleh aktris seksi Anya Tylor-Joy di mana dia memberikan tutorial mengikat benang. Dalam video yang dibagikan itu, tampak tanpa kesulitan Anya Tylor-Joy mengikat seutas benang dengan lidahnya yang sensual. Tak hanya itu, Anya juga terlihat memainkan lidahnya dengan lincah.

Bahkan sesekali dijulurkan. Saat menjulurkan lidahnya itulah, netizen terkesiap, karena terlihat betapa panjanganya lidah Anya Tylor-Joy. Salah satu akun yang membagikan video itu adalah akun Twitter @robynmp3, Minggu (3/1/2021). Penasaran ingin melihat aksi mengikat benang Anya Tylor-Joy dengan lidahnya?

Diketahui, aktris Anya Taylor-Joy belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat. Perannya di serial Netflix yaitu The Queen’s Gambit, dipuji setinggi langit. Di serial tersebut, ia memerankan sosok pemain catur perempuan bernama Beth Harmon.

Dia digambarkan sebagai perempuan introver yang terobsesi dengan catur. Saat menjadi sorotan, kalangan fan tentunya menunggu kabar terbaru dari Anya yang cantik. Keberhasilan Anya Taylor-Joy di tahun 2020, membuat ia lebih bersemagat lagi menyongsong 2021. Setelah mengunggah potretnya di hari pertama tahun 2021, lewat Insta Story-nya, Anya mengunggah lagu yang ia suka dengarkan di tahun baru ini. 

Lagu tersebut merupakan lagu lawas yang dinyanyikan John Cale dengan judul Paris 1919. Anya pun langsung trending di Twitter. Berbagai penampilannya kembali diunggah di Twitter. Penampilan di The Queen’s Gambit yang dipuji banget.