Awal Tahun Baru Unggahan Foto Seksi Tante Pemersatu Bangsa Sudah Bikin Heboh Netizen

Awal Tahun Baru Unggahan Foto Seksi Tante Ernie Sudah Bikin Heboh Netizen (Foto Instagram)
Awal Tahun Baru Unggahan Foto Seksi Tante Ernie Sudah Bikin Heboh Netizen (Foto Instagram) (Foto : )
Sosok Tante Ernie memang sangat menarik perhatian warganet atau netizen sehingga mendapat julukan Tante Pemersatu Bangsa.
Foto-foto seksinya yang diunggah di Instagram selalu bikin pengikutnya, terutama kaum lelaki, salah fokus dan sering terkesiap menahan nafas.https://www.instagram.com/p/CJa40IuJ1t1/Dalam dua unggahan terakhir di Instagram pribadinya, wanita berparas menggoda itu terlihat menutup tahun 2020 dan menyambut tahun baru dengan penampilan yang memesona.Di penghujung tahun kemarin, wanita bertubuh aduhai itu terlihat berpose di bebatuan pinggir laut dengan tank top crop top bermotif floral.Ia memadukannya dengan mini skirt berwarna putih yang membuat penampilannya makin seksi."Hari terakhir di tahun 2020. Semoga tahun 2021 lebih baik untuk kita semua yaaa," tulisnya.https://www.instagram.com/p/CJdJXSip2S0/Sementara siang ini, menyambut tahun baru Tante Ernie tampil segar dengan minidress dengan potongan dada yang rendah berbentuk V. Dress bermotif floral berwarna putih itu membuatnya tanpil begitu segar.Ia berpose di pinggir kolam renang dengan keterangan foto penuh harapan, agar tahun ini bisa berjalan dengan lebih baik dan sesuai dengan harapan. Tante Ernie pun mengucapkan selamat Tahun Baru untuk para pengikutnya.
"Goodbye 2020, Hello 2021. Banyak banget pelajaran berharga yang bisa diambil di masa lalu, untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi di saat ini dan masa depan. Selamat Tahun Baru yaa untuk semua teman-teman Instagramku, semoga apa yang kalian cita-citakan dan impikan bisa tercapai di tahun ini. Amin.I Love you all," tulisnya.Foto yang diunggah pada hari Jumat (1/1/2021) ini, sayangnya malah bikin para lelaki salah fokus. Beragam komentar pun ditinggalkan, hingga mendapat lebih 11 likes."Mau jumatan buka IG liat belahan. Ya Allah ampuni hamba," tulis seorang warganet."Relaksasi dulu di awal tahun gengs," kata yang lain sambil mention temannya yang lain.https://www.instagram.com/p/CJfQOspJ_f3/