Positif Covid-19, Giring Ganesha Lakukan Isolasi Mandiri

Positif Covid-19, Giring Ganesha Lakukan Isolasi Mandiri
Positif Covid-19, Giring Ganesha Lakukan Isolasi Mandiri (Foto : )
Giring Ganesha ex Nidji rupanya telah berpisah dengan keluarganya sejak Kamis (31/12/2020) karena sedang melakukan isolasi mandiri setelah dirinya dinyatakan positif covid-19.
Giring Ganesha mengungkapkan bahwa dirinya positif covid-19 melalui unggahan Instagram Story, pada Kamis (31/12/2020) kemarin. Ia mengaku telah melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari terakhir."Langit sore terakhir di 2020. Mendung jadi ingin merennuug. Hari ke 10/11 isolasi mandiri karena positif Covid-19," tulis Giring di hari terakhir tahun 2020.Mantan vokalis band Nidji itupun harus rela berpisah sementara dengan istri dan keempat anak-anaknya. Giring Ganesha mengaku ingin segera berkumpul dan memeluk anak istrinya."Di pojokan ini setiap sore menghitung hari, rindu rasanya memeluk dan dipeluk istri dan anak-anak dibawah," kata Giring.[caption id="attachment_420812" align="alignnone" width="640"]
Insta Story Giring Nidji, Kamis (31/12) (Foto : Instagram/@giring)[/caption]Karena isolasi mandiri pun Giring tak bisa merayakan pergantian tahun bersama anak-anaknya.Untuk itu sang istri, Cynthia Ganesha memberikan video saat menanyakan harapan putra-putri mereka di tahun 2021. Di antara keempat anaknya, Aisha dan Zidane mengharapkan agar ayah mereka lekas sembuh."Ayah sembuh," kata Aisha."Ayah sembuh juga," ucap anak tertua Zidane.Akhirnya, Cynthia dan anak-anak merayakan malam tahun baru tanpa Giring. Ia sendiri hanya bisa merekam aktivitas anak-anak yang sedang melakukan barbeque di taman rumahnya.Cynthia  juga mengunggah foto anak-anak mereka di malam tahun baru dan menuliskan kerinduan kepada Giring.