Kabar Duka, Mantan Politikus PDIP Roy BB Janis Meninggal Dunia

Kabar Duka, Mantan Politikus PDIP Roy BB Janis Meninggal Dunia (Foto Dok. Ngopibareng)
Kabar Duka, Mantan Politikus PDIP Roy BB Janis Meninggal Dunia (Foto Dok. Ngopibareng) (Foto : )
Kabar duka datang jagat politik nasional. Tokoh politik Roy Binilang Bawatanusa Janis atau yang dikenal dengan Roy BB Janis, meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 20.10 WIB.
Informasi tersebut disampaikan politikus Partai Demokrat Adamsyah Wahab atau yang dikenal sebagai Don Adam di akun Twitternya, @DonAdam68.Dalam cuitannya itu, Don menyebut kabar duka tersebut diketahui dari istri Roy yaitu Jenny Suryanti."BERITA DUKA : Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang Sahabat kita Roy BB Janis, pada pukul 20.10 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Semoga Arwah Roy BB Janis diampuni segala dosa2nya dan di dimuliakan di Sisi ALLAH SWT. Aamiin. (Berita dari Jenny dan Franky)," cuit Don.https://twitter.com/DonAdam68/status/1343565114100727811Kabar duka juga dibagikan oleh menantu Roy BB Janis, Kriskuarto Tutuko di akun facebooknya, KrisBomboh.
"BERITA DUKA CITAInnalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un.Telah meninggal dunia Bapak H. Roy BB Janis, SH , dalam usia 63 tahun.Pada hari Senin, 28 Desember 2020, Pukul 20.10 WIB di RS Pusat Pertamina karena sakit non-Covid.Rencana jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga, Astana Oetara (Nayu) Solo. Jawa Tengah pada hari Selasa, 29 Desember 2020 selepas Sholat Azhar."