Beri Wejangan untuk Atta Halilintar, Yuni Shara: Menikah Itu Keluarga Besar yang Dibawa

Yuni Shara Beri Wejangan untuk Atta Halilintar (YouTube/Atta Halilintar)
Yuni Shara Beri Wejangan untuk Atta Halilintar (YouTube/Atta Halilintar) (Foto : )
Atta Halilintar semakin menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah. Terbaru, YouTuber berusia 26 tahun itu menyambangi kediaman tante dari Aurel, Yuni Shara.
Atta tak segan meminta wejangan dari Yuni Shara tentang rencana membina rumah tangga. Apalagi, sebagai kakak dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti, Yuni Shara menjadi salah satu kerabat terdekat calon istri Atta.“Yang jelas kamu harus komit, karena laki-laki yang dipegang cuma mulutnya ya,” ujar Yuni Shara kepada Atta seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (23/12/2020).“Jadi kamu harus hati-hati mikirin ini dan itu, harus memikirkan konsekuensinya. Karena kalo sudah menikah, yang namanya menikah itu keluarga besar yang dibawa,” sambung ibu dua anak itu.[caption id="attachment_417855" align="alignnone" width="769"]
YouTube/Atta Halilintar YouTube/Atta Halilintar[/caption]Yuni Shara menyadari posisi Atta Halilintar sebagai salah satu YouTuber papan atas di Indonesia yang punya banyak fans sekaligus haters. Hal ini dinilai Yuni menjadi tantangan tersendiri bagi Atta untuk membagi kehidupan pribadinya dengan warganet.“Sebenernya kalo lelaki gampang aja ya, bawa ke KUA beres. Tapi kalo disini tuh enggak, apalagi kehidupanmu sudah harus bercampur dengan netizen, dengan fans-fans kamu,” tutur Yuni Shara.“Jadi kamu mesti mikirin wah nggak enak apa kata orang, jadi pusing. Yang ada hidup kamu jadi mikirin pikiran-pikiran orang. Padahal sebenernya kamu berhak banget menentukan hidup kamu sendiri,” jelasnya.[caption id="attachment_417856" align="alignnone" width="900"] Instagram/@attahalilintar Instagram/@attahalilintar[/caption]Saat Atta menanyakan kelayakan dirinya untuk menjadi pemimpin rumah tangga, Yuni Shara punya jawaban bijak. Di mata Yuni Shara, jika Atta bisa menjadi pemimpin di banyak sektor usaha yang digeluti, otomatis sulung dari Gen Halilintar itu bisa menjadi pemimpin rumah tangga.“Kalo kamu bisa jadi leader buat anak buahmu, kamu bisa jadi leader buat apapun seharusnya,” ucap Yuni Shara.Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah merencanakan pernikahan mereka. Meski belum secara resmi mengumumkan tanggal, pernikahan mereka disebut-sebut akan dilangsungkan tahun 2021 mendatang.