Dinda Hauw Hamil Muda, Rey Mbayang Rasakan Mual Hingga Muntah

Dinda Hauw Hamil Muda, Rey Mbayang Rasakan Mual Hingga Muntah (Foto: Instagram)
Dinda Hauw Hamil Muda, Rey Mbayang Rasakan Mual Hingga Muntah (Foto: Instagram) (Foto : )
Dinda Hauw saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Rey Mbayang. Seperti ibu yang sedang hamil muda pada umumnya, Dinda Hauw juga merasakan mual dan ngidam.
Menariknya, rasa mual tak hanya dialami Dinda Hauw. Sang suami, Rey Mbayang juga turut merasakan mual, bahkan lebih parah.“Mual ada. Cuma, banyakan Rey yang muntah daripada aku” kata Dinda Hauw seperti dikutip dari kanal YouTube Tabloid Bintang, Selasa (22/12/2020).Mendengar hal tersebut Rey Mbayang yang ada di samping Dinda Hauw membenarkan perkataan istrinya.[caption id="attachment_417257" align="alignnone" width="800"]
Foto: Instagram/@rey_mbayang Foto: Instagram/@rey_mbayang[/caption]"Mungkin akhirnya aku merasakan sih karena dulu sempat bilang sama manajer waktu istrinya hamil yang mual mas Awan," ucap Rey Mbayang.Lewat unggahan di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, Dinda Hauw sempat mengaku ngidam rambutan dan ikan patin. Gara-gara itu, banyak penggemar yang menawarkan memberikan rambutan untuk Dinda Hauw."Yang kemarin tuh cuma iseng doang di story. Tapi di story itu banyak banget yang support kami, emak-emak juga ya. Itu mereka kayak ngerasa, 'ah bentar lagi cucu online hadir'," ungkap Rey Mbayang."Akhirnya mereka yang hujan-hujanan ngambil rambutan, sampai besok paginya, ada rambutan banyak banget padahal lagi nggak musim di Jakarta," jelasnya.[caption id="attachment_417258" align="alignnone" width="668"] Foto: Instagram/@rey_mbayang Foto: Instagram/@rey_mbayang[/caption]Tidak hanya rambutan, Dinda Hauw juga mengaku di kehamilan anak pertamanya sangat ingin makan ikan patin."Terus Rey kan suka pelihara ikan. Kalau misalkan dia ngelihat ikan patin, dia kasian. Kalau kita kan malah kayak, 'oh enak nih'," tutur Dinda Hauw.“Tapi aku ikut makan sih, meski sedikit kasihan,” Rey Mbayang menimpali.Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020. Pasangan ini pertama kali mengumumkan kabar kehamilan lewat unggahan vlog di kanal YouTube Rein TV pada 17 Desember 2020. Dalam vlog tersebut, Dinda Hauw mengungkap usia kehamilannya sudah menginjak usia 11 minggu 3 hari.