Tragis, Bermaksud Menghentikan, Seorang Anak Tergilas Truk yang Dibawa Ayahnya

Tragis, Bermaksud Menghentikan, Seorang Anak Tergilas Truk yang Dibawa Ayahnya (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Tragis, Bermaksud Menghentikan, Seorang Anak Tergilas Truk yang Dibawa Ayahnya (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Bermaksud menghentikan truk yang dibawa ayahnya yang sedang selingkuh. Seorang anak tergilas truk yang dikendarai bapaknya sendiri itu, Sabtu (19/12/2020) dini hari.
Seperti dilihat dari akun instagram @nenk_update. Korban bersama ibunya saat itu ingin menghentikan bapaknya yang membawa wanita lain diduga selingkuhan bapaknya di dalam truk itu.Ibu dengan si anak ini sudah curiga kalau bapaknya selingkuh dan coba untuk mergokin bapaknya dengan memberhentikan truk yg dikendarai bapaknya.Si anak sempat bergelantungan di spion truk agar bapaknya berhenti namun bukannya berhenti bapak tersebut malah tancap gas sehingga anaknya terjatuh dan tegilas roda truk.Yang lebih membuat hati menangis, sang ibu memunguti ceceran isi kepala anaknya dan dibungkus dengan kerudungnya.Lokasi kejadian yang menyentuh hati itu dituliskan oleh admin akun berada di Meukek, Aceh Selatan.Tentu saja banyak komentar dari netizen yang isinya menghujat kelakukan dari si sopir truk tadi.@lolithaputri_: "Ga kebayang jd ibu nya???? sakitnya dobel2 ???"@linaahmad88: "Sumpaahhhh tu bapakkk dikutuk sama seluruh ibu2 didunia. Hidupnya g tenang ???"@nawdyts_: "goblog setan"@indahfitria1991: "menyesal seumur hidup bapak itu"@onyitnyit: "Setega itu ngebunuh anaknya sendiri hanya demi menutupi perselingkuhan ?"@nadyafvalentine: "Astagfirulloh ???.. Dajjal setannnn"@ika_novsar: "Innalillahi wainna illaihi roji'un ?"@widyaningrumdratna: "Innalillahi wainnalillahi roji'un. Ya Allah terimalah alm adek ini di Surgamu ?"@ellylau881: "Gegara 1 wanita gilasss anak sendiri...bangsat???".
Karena video terlalu 'mengerikan' maka sengaja video tidak ditamlilkan, silahkan jika ingin melihat videonya klik di sini. [caption id="attachment_416383" align="aligncenter" width="900"] Tangkap Layar Instagram @nenk_upadate Tangkap Layar Instagram @nenk_upadate[/caption]