Tampil Perkasa, Liverpool Lumat Crystal Palace dengan Skor 7-0 di Premier League

Tampil Perkasa, Liverpool Lumat Crystal Palace dengan skor 7-0 di Premier League (Foto Twitter)
Tampil Perkasa, Liverpool Lumat Crystal Palace dengan skor 7-0 di Premier League (Foto Twitter) (Foto : )
Tampil cukup perkasa, Liverpool lumat Crystal Palace dengan skor 7-0 pada pekan ke-14 Liga Inggris atau Premier League di stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020) malam WIB.
Kemenangan tersebut membuat mereka makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 31 poin.Bertindak sebagai tim tamu tidak membuat The Reds bermain bertahan. Tim asuhan Jurgen Klopp itu bahkan sudah langsung unggul di menit tiga lewat sepakan Takumi Minamino.Peluang terbaik mereka datang pada menit 17 ketika Alisson Becker sedikit keluar dari sarangnya. Tembakan jarak jauh dilepaskan Luka Milivojevic, sedikit dari tengah kotak penalti, tetapi sang kiper sudah dalam posisi yang tepat untuk menangkap bola.Peluang berikutnya datang di menit 32 lewat sundulan Jeffrey Schlupp. Sayangnya, bola mengarah ke tangkapan Alisson Becker.Liverpool menambah gol kedua pada menit ke-36. Berawal dari situasi kemelut, bola sampai di kaki pemain asal Senegal itu yang langsung menaklukkan Vicente Guaita.Kemasukan dua gol membuat Crystal Palace berusaha menipiskan jarak setidaknya sebelum jeda. Sayangnya, perbedaan kualitas membuat mereka malah harus kebobolan untuk ketiga kalinya.Lewat skema serangan balik, Liverpool menambah gol di menit ke-44 berkat Roberto Firmino.Berlanjut di babak kedua, Liverpool tidak mengendorkan serangan. Mereka malah menambah pundi-pundi gol pada menit ke-52 melalui tendangan Jordan Henderson.Pesta gol berlanjut, kali ini berkat Firmino berhasil menambah gol pada menit ke-68. Setelahnya para penggawa Palace terlihat pecah konsentrasi.Situasi itu dimanfaatkan Mohamed Salah yang masuk di menit 68 menggantikan Firmino, untuk mencetak tambahan gol pada menit ke-81 dan 84.https://twitter.com/LFC/status/1340300521391984640
Susunan Pemain:Crytal Palace: Guaita (GK), Clyne, Kouyate, Cahill, van Aanholt, Schlupp, Milivojevic, McArthur, Eze, Zaha, Ayew. Liverpool: Alisson (GK), Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Keita, Minamino, Firmino (Salah), Mane.