Musisi Milenial Ardhito Pramono Bangga Bisa Sepanggung dengan Rhoma Irama

Musisi Milenial Ardhito Pramono Bangga Bisa Sepanggung dengan Rhoma Irama (Foto Instagram)
Musisi Milenial Ardhito Pramono Bangga Bisa Sepanggung dengan Rhoma Irama (Foto Instagram) (Foto : )
Musisi milenial Ardhito Pramono merasa bangga bisa berkolaborasi dan berduet dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Keduanya tampil bareng di acara  Mega Konser Long Live The King 50th Soneta, Jumat (11/12/2020).
Pada perayaan 50 tahun Soneta sekaligus ulang tahun Rhoma Irama ke-74 itu, Ardhito menjadi salah satu penyanyi milenial yang berkolaborasi dengan Raja Dangdut tersebut.Dalam kolaborasi ini, keduanya membawakan lagu ‘Santai’ yang diiringi oleh Soneta group dengan sentuhan aransemen baru dari lagu aslinya.Bagi Ardhito, sosok pelantun lagu 'Penasaran' itu merupakan sosok ikon musik Indonesia yang tidak bisa tergantikan.Meski berbeda genre dimana dirinya bermusik di genre Jazz, namun keduanya dapat selaras dalam musik yang dipersembahkan.
Ardhito Pramono diketahu musisi yang lahir di Jakarta pada 22 Mei 1995. Musik sudah mengalir dalam darah Ardhito sejak masih kecil, ia merupakan penikmat musik jazz dan penggemar lagu tahun 40an.Tidak hanya pandai menciptakan lagu, ia juga pandai memainkan alat musik mulai dari gitar, piano secara autodidak hingga les drum.Kemajuan dunia digital ia manfaatkan untuk mengunggah musik-musik yang ia ciptakan sejak tahun 2013, ketika ia masih kuliah di JMC Academy, Australia, Jurusan Perfilman.Setelah lulus dari JMC Academy, Ardhito membantu sang ayah untuk bekerja di perusahaan milik ayahnya yang bekerja di bidang aircraft maintenance. Setelah setahun, Ardhito terpilih sebagai Top 6 MTV Indonesia VJ Hunt.