Hidup Sederhana di Bali, Jessica Iskandar Tinggalkan Barang Branded

Hidup Sederhana di Bali, Jessica Iskandar Tinggalkan Barang Branded (Foto: Instagram)
Hidup Sederhana di Bali, Jessica Iskandar Tinggalkan Barang Branded (Foto: Instagram) (Foto : )
Sejak dikabarkan putus cinta dari Richard Kyle, Jessica Iskandar memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan. Ia pun memilih tinggal di Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander.
Jessica mengakui kehidupannya di Bali jauh dari kata glamour. Ia menjalani kehidupan sederhana dari uang tabungannya, dan hanya ditemani satu orang asisten rumah tangga."Aku biaya dari tabungan. Di Bali aku enggak belanja-belanja, aku enggak pakai barang-barang branded. Terus kehidupan di sana biasa aja, pakai baju yang nyaman. Ya sudah gitu-gitu doang," ujar Jessica seperti dikutip dari kanal YouTube MrsAyuDewi pada Sabtu (12/12/2020).[caption id="attachment_413301" align="alignnone" width="589"]
Foto: Instagram/@inijedar Foto: Instagram/@inijedar[/caption]Artis berusia 32 tahun ini tidak memberikan budget khusus selama berada di Bali. Namun, ia selalu menyisihkan uang tabungannya untuk biaya kesehatan. Sementara, sisanya ia gunakan untuk kehidupan sehari-hari."Aku orangnya enggak serinci itu, ada tabungan kesehatan. Sisanya tabungan (biaya hidup)," kata Jessica.Jessica kerap menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Mulai dari menemani anaknya sekolah online hingga bermain di pantai. Tidak lupa, Jessica juga masih rutin olahraga.[caption id="attachment_413302" align="alignnone" width="564"] Foto: Instagram/@inijedar Foto: Instagram/@inijedar[/caption]"Bangun pagi, sarapan, sekolah online. Kadang aku ngecek villa, nge-gym, kadang nganterin dia (El) soccer, apa berenang main di pantai," ucap Jessica.Selama kurang lebih lima bulan tinggal di Bali, Jessica mengungkap dirinya mulai terbiasa melakukan segala aktivitasnya sendiri. Meski begitu, ia tetap melakukannya dengan senang hati."Perubahan dari kebiasaan, kan terbiasa ada yang menemani, sekarang enggak ada yang menemani. Itu butuh proses, proses itu aku terima dengan ikhlas," tandasnya.