Madonna Bikin Tato Pertama Di Usianya ke-62 Tahun

Madonna Bikin Tato Pertama Di Usianya ke-62 Tahun (Foto : Instagram/@madonna)
Madonna Bikin Tato Pertama Di Usianya ke-62 Tahun (Foto : Instagram/@madonna) (Foto : )
Di usianya yang menginjak 62 tahun, penyanyi dunia Madonna berpikir untuk membuat tato pertamanya. Tato tersebut merupakan inisial dari nama keenam anaknya.
Legenda pop dunia itu memamerkan tato pertamanya pada Senin (7/12/2020) waktu setempat lewat akun Twitter pribadinya.Madonna datang ke tempat pembuatan tato dengan rambutnya berwarna pink sambil mengenakan masker. Sebelumnya ia berdiskusi mengenai gambar apa yang akan digambar ditubuhnya itu.Terlihat ia sangat gugup saat tangannya dipegang oleh seniman tato.Setelah jadi, penyanyi 'Like a Virgin' itu menunjukan tato pertamanya. Seolah tak ada yang spesial dari tato yang tertulis 'LRDMSE'.Namun ternyata ada makna dari tato yang tergambar di pergelangan kirinya itu.Tato penyanyi itu merupakan penggambaran untuk enam anaknya. 'LRDMSE' yang berarti inisial pertama dari masing-masing nama anaknya.[caption id="attachment_411824" align="alignnone" width="1080"]
Madonna Bikin Tato Pertama Di Usianya ke-62 Tahun Inisial Keenam nama Anaknya (Foto : Twitter/madonna)[/caption]Anak tertua Madonna adalah putri Lourdes Leon (24) hasil pernikahannya dengan Carlos Leon.Kemudian putra dari hubungannya dengan Guy Ritchie, Rocco Ritchie (20). Serta keempat anak yang diadopsi David Banda (15), Mercy (14) dan putri kembar Stelle dan Estere Ciccone (8).Dalam sebuah wawancara dengan British Vogue pada 2019, Madonna juga mengungkapkan segala usahanya menjadi orang tua tunggal dari enam anak.“Menjadi orang tua tunggal dari enam anak, saya terus menjadi kreatif dan menjadi seniman dan aktif secara politik, memiliki suara, melakukan semua hal yang saya lakukan. Jadi maksud saya, tidak ada orang di posisi saya. ”Satu hal yang sangat dia perhatikan dengan anak-anaknya yang lebih kecil adalah penggunaan media sosial mereka.Pada saat itu, Madonna tidak mengizinkan putranya David memiliki ponsel karena anak-anaknya yang lebih tua menjadi terlalu dibanjiri oleh citra dan mulai membandingkan diri mereka dengan orang lain. Dan itu sangat buruk untuk pertumbuhan diri anak-anaknya.Dia menambahkan bahwa dia ingin anak-anaknya sukses dan inovatif sendiri, bukan karena mereka adalah anak dari seseorang yang terkenal.