Camila Cabello Mengaku Banyak Belajar Tentang Cinta dari Shawn Mendes

Camila Cabello Mengaku Banyak Belajar Tentang Cinta dari Shawn Mendes (Foto: Instagram)
Camila Cabello Mengaku Banyak Belajar Tentang Cinta dari Shawn Mendes (Foto: Instagram) (Foto : )
Camila Cabello belum lama ini membagikan tulisan yang mengharukan tentang kisah cintanya dengan Shawn Mendes. Meski selalu terlihat mesra, hubungan Camila dan Shawn ternyata banyak mengalami rintangan.
Hal tersebut terungkap dalam unggahan Camila di akun Instagramnya. Pelantun Senorita itu banyak bercerita. Tentang tantangan yang mereka hadapi dalam mempertahankan hubungan tersebut. Dari Shawn, Camila belajar banyak tentang cinta."Aku belajar banyak tentang cinta bersama pria ini," tulisnya. "Tidak semuanya berisi momen bahagia seperti yang kamu lihat di foto-foto dan video," lanjutnya."Ketika kamu berada dalam sebuah hubungan, rasanya seperti mereka jadi cermin buat diri kamu sendiri, aku selalu harus mengkonfrontasi ketakutanku, kecemasanku, rasa tidak nyamanku, pola berpikirku, keyakinanku tentang hidup dan diriku sendiri. Kadang tidak semudah seperti yang terlihat dalam foto," ungkapnya.Bagi Camila, pasang surut dalam sebuah hubungan adalah hal yang biasa. Pasalnya, ketika memutuskan untuk mencintai seseorang, itu berarti harus siap menghadapi suka dan duka bersama.[caption id="attachment_410001" align="alignnone" width="900"]
Instagram/@camila_cabello Instagram/@camila_cabello[/caption]"Kadang, jadinya sangat kacau, tidak nyaman, dan sangat buruk lol. Tapi tidak ada kekuatan sebesar cinta, yang menjadi cahaya dalam kegelapan, yang memberi kamu kekuatan tanpa batas untuk menjadi lebih berani, lebih bijak, dan lebih baik dari dirimu yang kemarin," Camila melanjutkan."Sangat naluriah buat kami untuk jatuh cinta, bahkan ketika pikiran kami kadang menghalangi hal tersebut, tapi kodrat kita sebagai manusia adalah untuk mencintai. Dan jatuh cinta artinya kita memilih orang tersebut, lagi dan lagi, untuk bersama-sama menghadapi kekacauan yang ada. Dan ini lebih indah, langka, dan nyata dibanding kesempurnaan," imbuhnya.Menutup unggahannya, Camila mengajak kepada 50,9 juta pengikut Instagramnya agar tidak terlalu terpaku pada kesempurnaan. Menurut penyanyi berdarah Kuba itu, tidak ada salahnya menunjukkan keanehan sebagai manusia.“Aku terlihat rapuh di media sosial karena aku pikir hanya ada kesempurnaan yang terlihat di sini; dan itu membuat kita jadi kesepian dan aneh! Jadi, angkat gelasmu untuk segala kekacauan yang ada dan keanehan kita sebagai manusia, juga keajaiban. Dan kekuatan tanpa batas yang disebut cinta."