Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria, Keluarga Mengaku Pasrah, Akankah Tumbuh Kumis?

Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria, Keluarga Mengaku Pasrah, Akankah Tumbuh Kumis? (Foto Dok. Polres Pelabuhan Jakarta Utara)
Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria, Keluarga Mengaku Pasrah, Akankah Tumbuh Kumis? (Foto Dok. Polres Pelabuhan Jakarta Utara) (Foto : )
Terkait penempatan Millen Cyrus di sel tahanan pria, menurut Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi, pihak kelurga sudah pasrah.
Pihak keluarga tidak menyoalkan selebritas bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu di tahanan pria."Dari keluarga pun hanya meminta untuk menjaga, tidak apa, kalau bisa dikasih makan minum. cuma kami juga minta kalau bisa bawa pakaiannya dari rumah ya. Biar apa namanya bisa berganti pakaian ya. Tapi kalau lainnya enggak ada," ungkap Rezha kepada wartawan, Selasa (24/11/2020).Ia mengatakan, penempatan Millen di sel pria itu sesuai dengan jenis kelamin yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk (KTP)."Sebenarnya sih dari Millen-nya sendiri ya enggak ada masalah, karena memang ya kami sesuai KTP saja," terang Rezha, seperti dikutip dari rri.co.id.Millen Cyrus telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Keponakan Ashanty tersebut ditangkap polisi pada Minggu (22/11/2020) dini hari di sebuah hotel di Jakarta Utara.Millen Cyrus dijerat dengan Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang-Undang Negara Republik Indonesia Nomor 35 Tahun tentang Narkotika.Ancaman hukuman yang harus dijalani Millen adalah pidana penjara paling lama empat tahun.Sebagaimana diketahui, artis transgender yang pernah bermasalah dengan hukum juga menimpa Lucinta Luna.Akankah Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau Millen Cyrus akan seperti Lucinta Luna yang tumbuh kumis dan brewok saat di penjara?