Ini Alasan Eks Penabuh Gendang Didi Kempot, Dory Harsa Keluar dari Agama Islam

Ini Alasan Mantan Penabuh Gendang Almarhum Didi Kempot, Dory Harsa Keluar dari Agama Islam (Foto
Ini Alasan Mantan Penabuh Gendang Almarhum Didi Kempot, Dory Harsa Keluar dari Agama Islam (Foto (Foto : )
Nama Dory Harsa sempat jadi perbincangan banyak orang lantaran menikah dengan pedangdut Nella Kharisma. Dia disorot banyak netizen.
Baik foto maupun video mereka, tak pernah sepi dari komentar. Meski begitu keduanya terlihat begitu santai dan seperti tidak peduli dengan komentar netizen.Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang dilakukan secara diam-diam memang sempat jadi buah bibir.Terlebih, isu bahwa Dory memilih untuk murtad alias pindah keyakinan mengikuti agama yang dianut oleh sang istri. Kini, ada kabar baru dari keduanya. Nella Kharisma diduga tengah hamil.Nama pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa menarik disimak banyak netizen. Kisah rumah tangga mereka disorot juga penggemarnya. Dory Harsa menulisnya di laman Instagram pribadinya.Dalam pernyataan mantan penabuh kendang grup musik Didi Kempot itu, tulisan Dory jadi sorotan. Begini kata Dory: Sun sek peng duwa~duwa kilometer ?.Semangat bekerja dan berkarya, demi kowe sing tak perjuangke @nellakharisma.Hiyuw hiyuw hiyuw~," tulis Dory.Sebelum postingan tersebut, mantan penabuh gendang  itu menulis soal rencana singlenya yang bakal rilis.Jangan lupa untuk menyaksikan single “Ono Liyane”Lagu pertama ciptaan saya yang rilis hari ini pukul : 15.00 WIB di channel youtube Dory Harsa Music. Maturnuwun, sukses kagem panjenengan," tulis Dory.https://www.instagram.com/p/CGjmMMwJ6aF/
Dory adalah penyanyi dangdut yang baru-baru ini bikin geger. Ia diberitakan sudah pindah keyakinan. Secara mengejutkan, sebuah undangan pemberkatan bertuliskan Nella Kharisma-Dory Harsa tersebar luas di media sosial.Tertera dalam undangan, acara itu berlangsung, 15 Agustus 2020 di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri.Klarifikasi dari keduanya baru disampaikan pada, 9 September 2020 dalam sebuah acara aplikasi belanja yang mana Nella selaku brand ambassador.Hanya menegaskan tanggal pernikahan, 15 Agustus 2020 mereka tidak singgung terkait agama. Karena itu, netizen perdebatkan agama Dory Harsa.Setelah terkuak bahwa Nella memeluk agama Kristen, prosesi nikah mereka bikin penasaran karena Dory yang menganut agama Islam.Seperti dikutip dari jagodangdut.com , banyak orang mengira Dory tinggalkan agamanya demi Nella.