West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur 0-1 Kane Beri Kemenangan Hotspurs

West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspurs 0-1 gol Harry Kane
West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspurs 0-1 gol Harry Kane (Foto : )
West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur 0-1 Kane beri kemenangan Hotspurs. Gol Harry Kane di menit akhir memberi kemenangan Tottenham Hotspurs di markas West Brom 1-0.
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan timnya di menit akhir saat bermain di kandang West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Minggu (8/11/2020).Harry Kane berhasil mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan untuk memberi kemenangan Tottenham Hotspur di markas West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris yang diselenggarakan di Stadion The Hawthorns, Minggu.Kane mencetak golnya hanya dua menit menjelang bubaran waktu normal guna mengamankan tiga poin penuh bagi Tottenham. Hasil ini membuat Tottenham Hotspurs kembali naik ke posisi tiga besar klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 17 poin.Gol Harry Kane berasal dari umpan silang terukur hasil kiriman Matt Doherty yang bisa disambut Kane dengan sundulan sederhana untuk memperdaya kiper Sam Johnstone.
Babak Pertama West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspurs Tottenham Hotspurs tampil dominan sepanjang laga dengan 58 persen penguasaan bola meski tampil di kandang West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Minggu 8 November 2020 Wib. Pelatih Jose Mourinho kali ini langsung menurunkan skuat terbaiknya Harry Kane sebagai ujung tombak tunggal didukung oleh tiga gelandang serang Son Heung-Min, Tanguy Ndombele dan Gareth Bale.Namun tuan rumah meladeni serangan Hotspurs dengan permainan terbuka. Pelatih West Bromwich Albion Slaven Bilic memainkan pola bertahan dengan mengumpukan 5 pemain di lini belakang untuk membendung serangan Hotspurs.Bilic menurunkan Conor Townsend dan Darnell Furlong di posisi bek kanan dan Kyle Bartley serta Dara O'Shea di posisi bek kiri, sementara Semi Ajayi sebagai stopper. Serangan West Brom mampu membahayakan gawang Hotspurs.Pada menit ke-26, umpan silang Callum Robinson hampir mengarah ke dalam gawang Hotspurs beruntung bek Eric Dier bisa menghalau bola sebelum melewati garis gawang.[caption id="attachment_398468" align="alignnone" width="900"] West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspurs 0-1 Untuk mempertajam serangan Tottenham Hotspurs pelatih Jose Mourinho menarik Gareth Bale dan menggantikannya dengan Lucas Moura diposisi sayap kanan. Sementara gelandang Moussa Sissoko digantikan oleh Vinicius di posisi gelandang kanan. (Foto : Tottenham Hotspurs)[/caption] Babak Kedua West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspurs