Jelang Menikah dengan Nathalie Holscher, Komedian Sule Diam-diam Sudah Bicara Warisan

Jelang Menikah dengan Nathalie Holscher, Sule Diam-diam Sudah Bicara Warisan (Foto Instagram @ferdinan_sule)
Jelang Menikah dengan Nathalie Holscher, Sule Diam-diam Sudah Bicara Warisan (Foto Instagram @ferdinan_sule) (Foto : )
Kisah asmara Komedian Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan segera diikat dengan menggelar acara pernikahan pada 15 November 2020 mendatang.
Hubungan sejoli Sule dan Nathalie Holscher diketahui sudah mendapat restu dari keempat anaknya yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan.Bahkan Sule juga sudah memberitahu kabar pernikahannya pada keluarga Nathalie Holscher yang diterima baik oleh neneknya.Nah, sebelum melepas status dudanya, ternyata Sule diam-diam ternyata sudah menyiapkan warisan untuk keempat anaknya.Sejumlah bangunan kontrakan sedang dipersiapkan di Bandung, Jawa Barat yang akan diberikan untuk anaknya dari hasil pernikahan bersama Lina Jubaedah.Kabar Sule berbagi warisan itu diketahui dari adik Sule, Kikin yang mengelola kontrakan untuk anak-anak Sule.Menurut penuturan Kikin, keempat anak Sule akan mendapat jatah warisan yang sudah ditentukan oleh ayahnya."Ini kontrakan Sule. Kontrakan yang buat anaknya. Ini sih kontrakan yang kedua. Yang pertama sudah bikin di daerah (Bandung) atas 22 kamar. Kalau yang ini (lagi dibangun) 18 kamar,," kata Kikin, Sabtu (31/10/2020) di kanal Youtube (klik
di sini untuk melihat).Adik Sule itu mengungkapkan jika pembangunan kontrakan dengan jumlah puluhan itu sengaja direalisasikan untuk investasi keempat anak Sule di masa depan."Kang Sule minta dibikinin kontrakan, invest kontrakan buat anak-anak. Kalau Sule udah tua, bagian anak-anaknya ya dibikinin kontrakan," ujar Kikin.Di tempat berbeda Sule mengungkapkan alasan mempersiapkan segala kebutuhan, termasuk warisan untuk keempat anaknya.Dikatakan Sule sebelumnya, ia ingin membahagiakan keempat anaknya, mengingat usia Sule saat ini tidak lagi muda."Saya pikirkan hidup saya ini sebentar lagi kepala lima, saya tuh harus berbagi kebaikan pada siapapun. Sebentar lagi saya akan meninggalkan dunia ini. Nikmatin aja, ini buat kesenangan anak-anak saja biar bahagia," ucap Sule.Diketahui, Sule akan segera melepas masa dudanya pada mantan DJ Nathalie Holscher yang kini sudah menjadi mualaf.Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan akan digelar pada 15 November 2020 di Kawasan Bekas.