Taqy Malik Pamer Kemesraan Bareng Istri Barunya Serell Thalib ke Pasar Tradisional

(Taqy Malik-Serell Thalib/ Foto: Instagram@taqy_malik)
(Taqy Malik-Serell Thalib/ Foto: Instagram@taqy_malik) (Foto : )

Taqy Malik melepas status dudanya menikahi Serel Nadirah atau dikenal dengan Serell Thalib berlangsung di kawasan resort mewah, Batam pada Minggu (18/10/2020). Taqy Malik memamerkan kemesraan bersama istri barunya Serell Thalib salah satunya belanja bareng ke pasar tradisional menjadi sorotan warganet di Instagram.

Taqy Malik pantas bahagia, kepandaian memasak Serell Thalib dan suasana masa bulan madunya yang kerap dibagikan membuat baper warganet. Dalam pantauan antvklik, Taqy rajin mengunggah tampilan foto-foto dan video pendek kebahagian mereka berumah tangga di media sosial pribadinya. Mantan suami Salmafina Sunan ini suatu malam tatkala lapar dibuatkan masakan oleh Serell sekaligus menyindir bagi yang jomblo untuk segera menikah.

"Bahagia gue simple. malem-malem laper, dimasakin telor ceplok plus disuapi sama istri. Yaa kareem, nikmatnya nikah kayak gini rupanya. Yassalam, yang jomblo mendingan cepet2-cepet deh," tulis Taqy Malik melalui Instagram Story-nya. Tak hanya itu, lewat video pendek, Taqi Malik setia menemani Serell Thalib belanja bareng ke pasar tradisional berhasil diabadikannya. "Sayang, masak apa hari ini?" tanya Taqy Malik.

"Masak apa?" jawab Serell manja bergegas jalan di area pasar. Taqy menunjukan sayuran ke arah kamera sambil menyanyikan lagu “Aisyah Istri Rasulullah”. Cepat-cepat Serell mengisyaratkan melalui jari telunjukanya kepada Taqy berhenti menyanyikan lagu tersebut.

Selanjutnya, Taqy kembali mengunggah menemani Serell memasak di dapur. Kali ini Serell sedang memotong tempe sesaat kemudian Taqy  menyuapinya potongan buah mangga ke mulutnya, mesra.. "Istri masak, suami nyuapin mangga. Sebuah hubungan yang sangat bagus sekali. Kerjasama yang sangat baik," kata Taqy Malik.

Taqy Malik resmi melepas status dudanya setelah menikahi Serel Nadirah atau dikenal dengan Serell Thalib yang berlangsung di kawasan resort mewah, Batam pada Minggu (18/10/2020). Pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib selepas Ashar terkesan romantis dengan latar belakang sunset sekitar pukul 15.30 WIB.

Keduanya tampak bahagia disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat yang hadir menyaksikan momen yang penuh khidmat tersebut Meski tak dihadiri banyak orang karena social distancing, pesta keduanya berjalan meriah. Dalam video pendek yang dibagikan, Taqy tampak mengenakan busana putih bermasker sedangkan Serell menggunakan gaun pengantin berwarna senada memakai  face shield.