Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Gelar Doa Bersama Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Gelar Doa Bersama Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW (Foto Dok. Satlantas Polrestro Jaktim)
Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Gelar Doa Bersama Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW (Foto Dok. Satlantas Polrestro Jaktim) (Foto : )
Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute, SH, MM bersama keluarga besar Anggota Satlantas Restro Jakarta Timur, menggelar doa bersama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Dalam kegiatan yang digelar di Satlantas Restro Jakarta Timur, Jalan D.I Panjaitan Kav.55, Jakarta Timur. Sabtu (24/10/2020) itu, juga dibagikan 40 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.Satlantas Restro Jakarta Timur mengundang Ustad Haji Zainal Murtado yang tinggal di Islamic Center Jakarta Utara, untuk memberikan ceramah serta nasihat kepada semua warga yang masih banyak terdampak oleh pandemi Covid – 19.Kasatlantas Polrestro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute berharap, kegiatan ini bisa membantu masyarakat dan bisa mendekatkan masyarakat dengan polisi.“Tidak banyak yang kami berikan, ada sekitar 40 paket yang kami berikan di mana kita juga tahu virus covid-19 ini masih ada disekitar kita. Untuk itu dengan adanya Pak Haji Zainal Murtado ini kita diberikan kekuatan kita diberikan ketabahan untuk menghadapi pandemi covid-19 ini,” ucapnya.
Telly Bahute juga berharap silaturrahmi jajaran Polri dengan masyarakat tetap terus terjalin dengan saling mendoakan yang terbaik untuk bangsa dan negara.“Semoga doa kami semua ini di ijabah oleh Allah SWT Tuhan YME kita juga Polri melaksanakan kegiatan sehari hari khususnya Lantas Polres Metro Jakarta Timur semoga selalu diberi kekuatan agar kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Polri khususnya akan berguna, bermanfaat bagi masyarakat semua,” pungkasnya.