Nelayan Tangkap Ikan Pari Raksasa, Sampai Harus Diangkat Pakai Crane

ikan pari raksasa
ikan pari raksasa (Foto : )
Seekor ikan pari raksasa yang terjerat di jaring perahu seorang nelayan bikin heboh warga di India. Ikan tersebut sampai harus diangkat menggunakan crane lantaran berbobot hingga 750 kg.
Seperti diberitakan Gulf News, Jumat (23/10/2020), peristiwa tersebut dialami seorang nelayan bernama Prakash Bangera. Kala itu, nelayan asal India tersebut tengah berlayar dengan kapal di pelabuhan Malpe Kota Udupi, terletak sekitar 405 km dari Bengaluru.Diceritakan oleh Prakash, ikan tersebut terjerat di jaring kapalnya pada Rabu (21/10/2020). Ia mengendarai perahu ‘Nagasiddi’ untuk mencari ikan-ikan seperti kegiatannya sehari-hari, tapi dikejutkan dengan penemuan ikan pari raksasa tersebut.[caption id="attachment_392004" align="alignnone" width="600"]
Nelayan Tangkap Ikan Pari Raksasa, Sampai Harus Diangkat Pakai Crane Ikan seberat 750 kilogram ini tersangkut di jaring seorang nelayan bernama Prakash. (Foto: Twitter/IANS)[/caption]Setelah menangkapnya, Prakash pun segera menuju ke pelabuhan. Setibanya di sana, ia mesti menyewa alat berat berupa crane untuk mengangkat ikan pari tersebut, kemudian menempatkannya di atas truk.[caption id="attachment_392005" align="alignnone" width="600"] Nelayan Tangkap Ikan Pari Raksasa, Sampai Harus Diangkat Pakai Crane Untuk mengangkatnya sampai harus menggunakan crane. (Foto: Twitter/IANS)[/caption] Pemandangan tak biasa kala ia memindahkan ikan raksasa tersebut pun jadi perhatian warga sekitar. Orang-orang langsung berkerumun untuk sekadar melihat momen langka tersebut.