Kembali Menginspirasi, Suzy Berdonasi Rp1,3 Miliar Untuk Anak Penderita Kanker

Kembali Menginspirasi, Suzy Berdonasi Rp 1.3 Milyar Untuk Anak Penderita Kanker
Kembali Menginspirasi, Suzy Berdonasi Rp 1.3 Milyar Untuk Anak Penderita Kanker (Foto : )
Selain cantik, aktris asal Korea Selatan Bae Suzy tunjukan lagi sifat malaikatnya dengan berdonasi 100 juta won atau setara Rp1,3 miliar untuk anak penderita kanker.
Bagi penggemarnya Suzy ex Miss A dikenal sebagaiĀ idol yang baik hati. Aktris dan penyany itu tak segan-segan menggelontorkan sejumlah dana untuk membantu orang lain.Dilansir dari media Korea News1 pada Kamis (22/10), Bae Suzy baru-baru ini diketahui telah menyumbang 100 juta won atau senilai Rp 1.3 milyar untuk anak-anak penderita kanker.
Life Sharing Practice Headquarters memberikan konfirmasi bahwa Suzy telah memberikan biaya pengobaran untuk pasien dengan penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan kanker anak secara konsisten sejak 2016.Sampai saat ini mantan kekasih Lee Min Ho itu terus mensponsori orang-orang yang kurang mampu, termasuk para lanjut usia yang tinggal sendiri.Ini bukan kali pertama Suzy melakukan donasi untuk mereka yang membutuhkan. Sepanjang kariernya, aktris dibawah manajemen JYP ini kerap berdonasi di berbagai yayasan untuk anak-anak hingga orang dewasa.Tahun 2020, ia sudah berdonasi 100 juta Won kepada Good Neighbors untuk membantu keluarga yang membutuhkan, yang terdampak COVID-19. Ia juga mendonasikan 100 juta Won kepada Korea Disaster Relief Association