Video Viral Reaksi Seekor Kucing Saat Ada Orang Menumpahkan Makanan di Dekatnya

Video Viral Reaksi Seekor Kucing Saat Ada Orang Menumpahkan Makanan di Dekatnya (Foto Twitter)
Video Viral Reaksi Seekor Kucing Saat Ada Orang Menumpahkan Makanan di Dekatnya (Foto Twitter) (Foto : )

Video reaksi seekor kucing bernama Bertie terhadap orang yang menumpahkan makanannya di dekatnya beredar viral di media sosial. Pernahkah Anda membuka lemari es jutaan kali untuk mencari sesuatu yang layak untuk dimakan dan kemudian datang dengan tangan kosong karena Anda tidak dapat menemukan apa pun yang dapat memuaskan keinginan Anda? Dan setelah hampir menyerah, mencobanya untuk terakhir kalinya dan tiba-tiba menemukan satu cokelat terakhir atau sepotong camilan favorit Anda tersembunyi di balik sesuatu? Perasaan senang dan gembira mungkin itu yang dirasakan kucing ini ketika manusianya secara tidak sengaja menumpahkan makanannya ke seluruh lantai.

Itulah yang dialami Bertie Puss, si kucing berrambut pendek Inggris keemasan, yang telah viral di Internet karena reaksinya yang sangat ekspresif dan agak lucu saat merespon kesalahan manusia itu. “Secara tidak sengaja menumpahkan makanan kucing saya ke seluruh lantai dan reaksinya .... banyak,” cuit Kelly-Leigh Cooper. Kicauan itu telah voral dan dalam sesat menjadikan Bertie seorang bintang di jagat media sosial.

Tweet yang dibagikan pada 5 Oktober 2020 itu, telah menjadi viral 'ugal-ugalan' karena telah mengumpulkan lebih dari 5,2 ribu suka dan lebih dari 88.000 retweet dan masih terus bertambah. Sementara orang-orang membagikan banyak komentar tentang Bertie dan hari nan indah yang pasti dia miliki,. Manusianya yang membagikan beberapa ciutan lagi tentangnya, menjadikannya utas yang luar biasa. “OMG, foto-foto ini lucu - terima kasih sudah berbagi! Bertie sadar akan aturan 5 detik? Jangan buang waktu ... ”komentar seorang pengguna Twitter. “Penampilan yang sama yang diberikan Dobby saat dihadirkan dengan pakaian,” cerita lainnya. Berikut reaksi orang lain: