Super Kaya, Ashanty Beli Resort Mewah di Ubud Bali

Ashanty rupanya tertarik membeli sebuah hunian super eklsusif sebuah resort mewah yang terkenal di kawasan Ubud, Bali (Ashanty/ Foto: Instagram@ashanty_ash)
Ashanty rupanya tertarik membeli sebuah hunian super eklsusif sebuah resort mewah yang terkenal di kawasan Ubud, Bali (Ashanty/ Foto: Instagram@ashanty_ash) (Foto : )
Bak gayung bersambut Ashanty membeli The Kayon Resort mendapat dukungan dari Anang Hermansyah
Penyanyi Ashanty rupanya tertarik membeli hunian super eklsusif sebuah resort mewah yang terkenal di kawasan Ubud, Bali.Ashanty yang sedang menikmati liburan bersama keluarga tak sabar memiliki hunian yang membuatnya betah berlama-lama. Pasalnya, ada udang dibalik batu, Ashanty dan keluarga tinggal di The Kayon Resort selama berada di Bali.Istri musisi Anang Hermansyah ini tertarik membeli resort tersebut karena pemandangan yang indah didukung suasana resort yang sejuk dan nyaman.Tampak dalam video Ashanty bersama Anang, Aurel dan Azriel terlihat menikmati makan malam di The Kayon Resort.Ashanty terdengar menyampaikan niatnya untuk membeli rumah di Bali. Aurel tentu saja keberatan dan menyarankan sang ibu sambung membeli rumah baru di Jakarta untuk memudahkan silaturahmi."Guys kalian lebih setuju bunda beli rumah di Bali atau di Pondok Indah? Komen di bawah yang banyak," kata Aurel Hermansyah dalam unggahan YouTube The Hermansyah A6 yang sudah dipublikasikan.Aurel merasa keinginan sang bunda memebratkan mengingat jarak ke Bali menyita waktu dan tenaganya kelak."Bunda jangan di Bali. Jauh banget!" sambung Aurel.Tak disangka, pemilik resort datang ikut bergabung makan malam bersama Ashanty. Perbincangan pembelian resort menjadi topik hangat yang menjadi fokus pembicaraan Ashanty.Bak gayung bersambut niat Ashanty membeli The Kayon Resort mendapat dukungan dari Anang Hermansyah. Anang menegaskan bahwa proses kepemilikan sejatinya sudah berpindah tangan hanya teknis pembayaran yang sedang berjalan."Jadi yang di offline itu, kejelasannya gini. Tinggal bagaimana mengatur pembayarannya," kata Anang.Anang mengakui bahwa harga resort tersebut tidak murah ditambah banyaknya penghargaan yang diraih tentu berimplikasi dengan harga.Tak heran, Anang juga tak habis pikir atas keberanian istrinya Ashanty membeli resort dan menjuluki sang istri."Super sultan dia. Asli sultan," ucap Anang.Ashanty sedang berbunga hati. Tak lama lagi resort tersebut akan menjadi miliknya dan siap dipromosikan. Sayangnya, harga pembelian keluarga The Hermansyah A6 enggan secara terbuka mengemukakannya ke publik."Semoga usaha kita lancar dan semua temen-temenku yang nonton, kalau ke Ubud harus ke tempatku," kata Ashanty antusias.