KROSCEK: Semua Keluarga Pemilik Kartu BPJS akan Dapat BLT Rp4 Juta

fi
fi (Foto : )
Muncul di media sosial, sebuah unggahan yang berisi info bahwa semua keluarga pemilik kartu BPJS akan mendapat BLT sebesar Rp4 juta.
Beredar status dan unggahan oleh akun
Facebook atas nama Mak Dziyan Rayyan, yang mengunggah sebuah postingan yang berisikan informasi keluarga pemilik BPJS akan mendapat BLT (Bantuan Langsung Tunai) sebesar Rp4 Juta.Berikut kutipan lengkap informasi dalam unggahan:“Beruntung nya yg ikut BPJS…BANTUAN TAHUN BARU UNTUK KELUARGA ANGGOTA BPJS… !Sesuai dengan Kepres No. 3/Kepres/RI/X/2019, bahwa semua keluarga yang sudah mempunyai Kartu BPJS, akan menerima bantuan langsung tunai sebesar Rp. 4.000.000,- per Kartu Keluarga (KK).SYARAT2:
  1. Foto Copy KK
  2. Foto Copy Kartu BPJS
  3. Foto Copy KTP Kepala Keluarga
  4. Masing-masing rangkap 2
Dana sudah dapat dicairkan langsung mulai January 2020, dengan membawa syarat tersebut ke Bank BUMN (MANDIRI, BRI, BNI)Hal ini merupakan komitmen terbaru dari Menteri Keuangan RI & Menteri Kesehatan RI, diperkuat pidato Presiden RI di depan semua Kepala Daerah Indonesia.Selain itu, beliau juga mempertegas akan memperbarui APBN 2020 untuk direvisi “Bantuan Langsung”.Alhamdulillah, ternyata benar, rezeki itu datangnya tak diduga-duga.Mari kita semua senantiasa bersyukur..”[caption id="attachment_381412" align="alignnone" width="500"]