Setelah Anies Dikritik, Nikita Mirzani Tuai Polemik Lagi Gegara Posting Soal Yesus

Nikita Mirzani Tuai Kontroversi lagi (foto instagram Nikita Mirzani)
Nikita Mirzani Tuai Kontroversi lagi (foto instagram Nikita Mirzani) (Foto : )
Nikita Mirzani menjadi sorotan lagi, jika sebelumnya ia mengkritik Gubernur DKI Jakarta tersebab akan diberlakukannya kembali kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang rencananya dimulai pada hari Senin 14 September 2020. Kali ini wanita yang kerap disapa nyai ini dicibir gegara menyebut tuhan Yesus.
Cibiran warganet terhadap Nikita Mirzani bermula saat mantan istri Dipo Latief ini menikahkan sahabatnya yang non muslim, moment pernikahan tersebut lalu diposting di akun Instagram miliknya sambil menuliskan kalimat harapan untuk kedua mempelai yang dibarengi dengan kata diberkati oleh Tuhan Yesus.Hal tersebut tentunya mengundang perdebatan warganet yang membanjiri dikolom komentar akun instagram milik Nikita Mirzani, sebab khalayak publik mengetahui bahwasannya Nikita seorang muslim."
Menjadi saksi & menikahkan org Yang saya jg tidak kenal menjadi kebahagiaan tersendiri untuk saya. Beruntung nya saya punya team Yang sangat solid Dan bekerja keras untuk mewujudkan salah 1 mimpi saya yaitu menikah kan 2 manusia dgn rasa cinta Yang tulus. Ketika saya melihat mata @claudiachatherine Dan pasangan nya menangis saat acara pemberkatan. Di situ lah saya bisa merasakan kebahagiaan yg begitu mendalam. Semoga TUHAN YESUS Selalu mendampingi kalian dalam membina rumah tangga. Amen ," tulis Nikita di Instagram, Jumat (11/9/2020).Meski begitu, Nikita juga menuliskan kata mengenai keindahan toleransi antar umat beragama yang ada di Indonesia. Perasaan bahagia bisa menjadi bagian dari pernikahan keberagamaan agama, ditorehkannya ke dalam postingan akun instagramnya." Selalu senang Ketika bisa melihat Kebahagian yang di Rasakan Orang lain. Ketika bisa membuat bahagia orang lain tetapi tidak melihat adanya perbedaan apapun dan saling Toleransi antara umat beragama itu sangat Indah, dan kali ini terjadi sama Aku ketika bisa menyaksikan langsung pertama kalinya pemberkatan yang begitu sangat membuat air mata tidak bisa tertahan. Berbeda agama tidak harus menutup diri untuk berbaur, Karena berbuat baik itu Tanpa alasan, Dan kebahagiaan itu begitu sempurna ketika kita bisa membahagiakan orang lain ," lanjut Nikita.https://www.instagram.com/p/CE9A-3KnTCY/?utm_source=ig_web_copy_linkBerbagai opini positif dan negative pun saling bermunculan di kolom komentar Nikita Mirzani." Maaf sebelumnya untuk semuanya, saya memang bukan ustadz, ilmu saya rendah, saya faham dengan maksudnya mbakNiki, namun alangkah baiknya dengan tidak menyebut Tuhan Yesus, takutnya bisa melunturkanaqidah sebagai seorangmuslimah, sekali lagi maaf ilmu saya rendah dan saya tidak bermaksud menceramahi