Mantap Melaju ke Pelaminan, Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Calon Istri

Mantap Melaju ke Pelaminan, Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Calon Istri (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Mantap Melaju ke Pelaminan, Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Calon Istri (Foto: Instagram/@attahalilintar) (Foto : )
Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin mesra. Telah menemukan belahan jiwanya, Atta bahkan tak segan menyebut Aurel sebagai calon istrinya.
Dalam video yang diunggah di Channel YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (11/9/2020), Atta mengakui bahwa Aurel telah memenuhi kriteria sebagai pasangan hidupnya.“Aku tuh punya pasangan hidup harus bisa diajak susah seneng. Kalo dia nggak mau susah-susah, nggak mau kerja, kalo nanti kita susah seneng gimana? Di hidup tuh nggak selalu mulus banget,” ujar Atta.“Biarpun kita lagi seneng pun, itu bakal ada ujian. Dan untuk menghadapi ujian itu kita harus kuat, harus pinter. Seorang ibu dan seorang istri itu harus pinter,” imbuhnya.[caption id="attachment_373212" align="alignnone" width="814"]
Foto: YouTube/Daniel Mananta Network Foto: YouTube/Daniel Mananta Network[/caption]Selama menjalani hubungan dengan Aurel, Atta selalu menanamkan sikap tenggang rasa dan saling mendukung karir satu sama lain. Bagi Atta, sangat penting untuk seorang pendampingnya kelak bisa sama-sama produktif demi kebahagiaan keluarga hingga hari tua.Atta juga mengingatkan Aurel untuk tidak terlena dengan apa yang dia miliki sekarang, karena hidup tidak selamanya berjalan dengan mulus.“Aku ajarin ke dia, mungkin kamu liat aku sekarang udah bisa beli ini, punya ini, istilahnya nanti keluarga kita aman. Tapi kita kan nggak tau ada ujian nanti, mungkin 2 tahun, 3 tahun, 10 tahun atau pas kita tua nanti. Ketika kamu nggak punya semangat fight kayak aku juga, atau setidaknya ada ilmuku yang bisa kamu serap,” jelasnya.https://www.instagram.com/p/CE3lHRLBtVt/Atta pun tak segan lagi menyebut Aurel sebagai calon istrinya. Sayangnya, pernikahan impian mereka harus tertunda karena pandemi virus corona di Indonesia.“Makanya aku nggak malu kalo bilang calon istri. Karena aku yakin, tinggal ini pembelajaran diri. Jadi mungkin di pandemi ini sampai orang tuaku nggak bisa pulang, ini berarti Tuhan suruh pembelajaran diri satu sama lain,” ucap Atta.“Semoga nanti di hari H pernikahan kita, itu bener-bener sky is the limit. Jadi sampai kita tua nanti, kita jadi pasangan yang hebat. Semuanya bisa bersama, sama-sama sukses, sama-sama berhasil,” tutupnya.