Menikahi Nella Kharisma, Dory Harsa Dikabarkan Pindah Agama?

Nella Kharisma menikah dengan Dory Harsa (foto instagram Nella Kharisma)
Nella Kharisma menikah dengan Dory Harsa (foto instagram Nella Kharisma) (Foto : )

Pernikahan pedangdut Nella Kharisma dengan Dory Harsa pada 15 Agustus 2020 ini, akhirnya terkuak. Video wedding mereka tersebar luas dijejaring media sosial.

Namun pernikahan mereka masih menyisakan tanda tanya untuk beberapa penggemar mereka, sebabnya antara Nella Kharisma dan Dory Harsa berbeda agama.

Diketahui bahwa Nella Kharisma beragama Kristen, sedangkan Dory seorang muslim. Sedangkan pada video pernikahan mereka yang viral, terlihat prosesinya dilaksanakan di Gereja Kristen, Jawi Wetan Purwosari, Kediri, Jawa Timur.

Hal tersebut menimbulkan asumsi dari beberapa fans mereka, bahwa Dory telah berpindah keyakinan, mengikuti Nella Kharisma yang kini menjadi istrinya.

"Dory bukannya muslim ya?" tanya seorang netizen.

Nama Dory Harsa dikenal sebagai penabuh kendang mendiang Didi Kempot. Pria bernama lengkap Dory Haryanto Eka Saputra memang terlahir dari keluarga pemusik, bakatnya tertular dari sang ayah yang bernama Agus Haryanto alias Agus Genjik.

Pernikahan Dory ini bukan yang pertama, sebelumnya ia pernah menikah dengan tata cara Islam, dari pernikahan sebelumnya Dory dikaruniai 2 orang anak dan ia pernah berucap syukur saat dirinya bisa menjalani ibadah puasa di tahun ini.