Video Viral Pria Kurang Waras Mengamuk Sambil Bawa Parang, 2 Mobil Rusak Ditebas

Video Viral Pria Kurang Waras Mengamuk Sambil Bawa Parang, 2 Mobil Rusak Ditebas (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Viral Pria Kurang Waras Mengamuk Sambil Bawa Parang, 2 Mobil Rusak Ditebas (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video viral seorang pria kurang waras mengamuk sambil membawa parang, membuat warga sekitar ketakutan.
Warga seputaran pusat Kota Lhokseumawe tepatnya di Jalan Pase, Kecamatan Banda Sakti, dihebohkan dengan pria gangguan jiwa. Pria kurang waras itu mengamuk dengan membawa sembilah parang pada Minggu (6/9/2020).
Salah satu akun yang membagikan video itu adalah @aceh.viral, Minggu (6/9/2020).Dalam video yang dibagikan itu, tampak seorang pria tanpa sebab mengamuk dan merusak mobil.https://www.instagram.com/p/CEzA3xBjsZw/Pria kurang waras itu diketahui berinisial BZ (36) warga Pusong Baro, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Dia mengamuk dengan menebas sejumlah mobil yang sedang parkir dan di jalan dengan sembilah parah yang dibawanya.Tak hanya itu, BZ juga sempat memasuki area warung kopi QBO depan pasar buah Lhokseumawe dengan mengacak barang-barang. Sontak warga yang melihat aksi tersebut ketakutan.Kemudian, BZ pun berhasil ditangkap warga dan Polsek Banda Sakti di pusat perkotaan tepatnya di jalan palapa. BZ ditangkap setelah membuang parang yang dibawanya.Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S,IK, melalui Kaposek Banda Sakti Iptu Irwansyah mengatakan, pelaku telah diamankan di Polsek Banda Sakti Lhokseumawe.“Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa melakukan pengrusakan serta mengamuk di pusat kota Lhokseumawe dengan menggunakan senjata tajam berupa parang. Dengan merusak 2 unit mobil,” katanya, seperti dikutip dari nangroe.net.Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, Namun dua unit mobil hancur telah dirusak pelaku dengan parang yang dibawanya.“Berdasarkan keterangan keluarga dan pihak puskesmas Mon Geudong pelaku sudah beberapa kali di rawat di bagian gangguan jiwa RS. Cut Mutia Buket Rata,” imbuhnya.Saat ini, pelaku sudah diamankan Polsek Banda Sakti dan telah dipanggil pihak keluarga untuk diperiksa lebih lanjut