Ini Minuman Berjelly Rasa Mal Harga Kaki Lima, Pernah Disorot Jokowi

collage
collage (Foto : )
Minuman berjelly segar rasa mal namun harga kaki lima ini, pernah disorot Jokowi karena harganya murah dan ada di mana saja.
Di tengah cuaca yang cenderung panas sekarang ini, banyak sekali jenis minuman yang sudah dijual dengan beraneka ragam serta unik sebagai pelepas dahaga. Apalagi jika harganya murah dan mudah ditemui di mana saja.Salah satu dengan minuman berjellly ini yang diklaim sebagai minuman rasa mal harga kaki lima, karena terkenal murah. Segelas Jelly Porter demikian nama minuman ini, Anda hanya merogoh koceh Rp10 ribu saja untuk semua jenis varian.Terjangkaunya harga dan keunikan minuman jellly ini ternyata juga mendapat perhatian tersendiri dari Presiden RI Joko Widodo, saat pemilik dan para penjualnya di undang Jokowi beberapa waktu lalu."Jelly Potter sudah disorot oleh bapak Presiden Jokowi dan itu satu kebanggaan bagi kami. Kami juga meminta doa agar Jelly Potter terus berkembang dan selalu ada untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan." kata Antonius salah seorang pemilik gerai Jelly Porter di kawasan Duri Kosambi Baru, Cengkarang, Jakarta Barat.Saat ini para konsumen di Indonesia sedang maraknya menyukai minuman yang mempunyai keunikan dari minuman-minuman sebelumnya. Rasa enak namun harga terjangkau."Kalau di mall itu hanya orang-orang tertentu dengan harga yang selangit dan saudara kita yang di bawah tidak bisa menikmati. Tapi dengan adanya Jelly Potter, rasa mall diturunkan di kaki lima. Jadi masyarakat di seluruh Indonesia bisa menikmati hanya dengan harga Rp 10 ribu saja." jelas Antonius.Adapun rasa yang dihadirkan oleh Jelly Potter terdapat 114 item rasa dengan beragam keunggulannya masing-masing mulai dari fruit squah, chocolate series, coffe series, blue ocean, yakult dan cookies and cream. Semua jenis varian di tambah dengan toping jelly dan selasih.Antonius sendiri mengaku menyukai rasa alpukat yang memiliki cita rasa sangat enak dan fresh karena di dalamnya dicampur dengan jelly yang terasa kenyal di mulut. Rasa yang dihadirkan Jelly Potter seperti kita menikmati minuman di pusat perbelanjaan.Antonius mengaku tertarik menjadi mitra usaha minuman segar ini karena konsep penjualanya sendiri berbeda dengan yang lainnya yakni mengusung konsep peduli Indonesia, dimana dari setiap gelas minuman yang terjual, 10 persennya didonasikan untuk mereka yang kurang mampu, orang sakit dan orang kena musibah.Apalagi ditengah Covid-19 ini, belum lama Jelly Potter Indonesia, menjadi salah satu perusahaan yang siap berbagi ditengah pandemi Covid-19."Selama Covid 19 ini, kami langsung bergerak serentak seluruh Indonesia melakukan aksi sosial. Kami berbagi sembako khususnya beras untuk masyarakat miskin dan terdampak Covid19," kata Pompi, tim Jelly Potter Indonesia, wilayah Jawa Tengah, seperti dilansir
solopos.com , Senin (1/6/2020).Sebelum masa pandemi Covid 19 pun, Jelly Potter Indonesia sudah aktif melakukan aksi sosial. Apalagi sejak dua tahun berdiri, perusahaan waralaba yang berpusat di Jakarta ini sudah mengedepankan berbagi.