Yuk! Intip 5 Sudut Kamar Anak Shandy Aulia yang Instagramable

Yuk! Intip 5 Sudut Kamar Anak Shandy Aulia yang Instagramable (Foto: Instagram/@shandyaulia)
Yuk! Intip 5 Sudut Kamar Anak Shandy Aulia yang Instagramable (Foto: Instagram/@shandyaulia) (Foto : )
Shandy Aulia belum lama ini menunjukkan isi kamar putri kecilnya, Claire Herbowo. Di kamar anaknya yang didominasi warna broken white ini, Shandy sering melakukan photo shoot, karena tiap sudutnya sangat instagramable.
Lewat video yang diunggah di Channel YouTubenya, Sabtu (5/9/2020), aktris 33 tahun itu mengajak room tour, untuk melihat beberapa sudut kamar Claire.Kamar Claire tampak nyaman dan luas dengan pencahayaan maksimal dari jendela besar yang berada di salah satu sisi ruangan.Dipantau dari Instagram Shandy, kamar ini sering ia gunakan sebagai latar foto bersama Claire. Berikut beberapa sudut kamar putri Shandy Aulia yang instagramable.
Ranjang Bayi [caption id="attachment_370813" align="alignnone" width="845"] Foto: YouTube/Shandy Aulia Foto: YouTube/Shandy Aulia[/caption]Meski masih bayi, Claire punya ranjang yang cukup besar. Shandy mengaku harus memesan khusus ranjang bayi berukuran 120x200 cm ini agar bisa digunakan hingga Claire berusia 5 tahun. Saking besarnya, Shandy san suaminya, David Herbowo tak jarang ikut tiduran di ranjang ini.https://www.instagram.com/p/B-Rg4UKHHsT/ Area Duduk