Ini Dia Video Mengejutkan, Bintang FTV Revi Mariska Sebut Luna Maya Artis Bokep

Revi Mariska sebut Luna Maya artis bokep (foto instagram Luna Maya)
Revi Mariska sebut Luna Maya artis bokep (foto instagram Luna Maya) (Foto : )
Artis FTV Revi Mariska yang terbiasa membintangi serial kolosal membuat heboh di jagat maya, pasalnya, saat melakukan live di Instagram miliknya, menyebutkan nama Luna Maya yang dikaitkan pada hal negative.
Lantaran menyebut nama Luna Maya yang dikaitkan pada hal negative, akun gossip @nyinyir_manja sempat memposting ulang, Jum’at (4/9/2020) dan juga di upload pada akun channel YouTube
"Sahabat Update" dengan judul, "Revi Mariska sindir Luna Maya artis Bokep saat live instagram"  Bermula dari Revi Mariska yang sedang asyik live di Instagram pribadinya, membacakan komentar warga net.https://www.youtube.com/watch?time_continue=1&v=Txp1mfXLOHc&feature=emb_logoDalam komentar itu, ada salah satu warga net yang menyebutkan bahwa Revi Mariska penampilannya saat itu mirip artis Luna Maya, komentar itu pun dijawab Revi dengan ucapan kearah negative Luna Maya."Kak macam Luna Maya," kata Revi Mariska membacakan komentar tersebut.Lantas, kata mengejutkan terlontar dari mulut Revi yang menjawab pertanyaan warganet. Yang menolak dirinya disamakan dengan Luna Maya."Aduh jangan dong. Luna Maya kan itu artis bokep ya. Jenges (jangan)," jawab Revi Mariska.Jawaban itu langsung diserbu warganet yang mencerca Revi Mariska tentang masa lampaunya yang pernah mengalami depresi, lantaran pernah batal menikah."Dia kan emang depresi makanya ngomongnya asal ngejeplak, kayak kurang sak ons gitu. Harap maklum gaes," ujar @tiani_1208 di kolom komentar."Dia yang kabarnya depresi itu ya?" imbuh @lhmflhh."Dia emang ada gangguan jiwa nggak sih? Dulu videonya juga banyak yang tingkahnya nggak wajar," timpal @dylafollower."Kak @lunamaya jangan ditanggapin. Karena dia emang ada gangguan jiwa katanya," tambah @12346yhwhwuwhwj."Wah parah nih ka bisa di tuntut nih mulut kaya gini @lunamaya," kata @erika_distiar.