Richard Kyle Antar El Barack ke Sekolah, Jessica Iskandar: Super Duper Sad

Richard Kyle Antar El Barack ke Sekolah, Jessica Iskandar: Super Duper Sad (Foto: Instagram)
Richard Kyle Antar El Barack ke Sekolah, Jessica Iskandar: Super Duper Sad (Foto: Instagram) (Foto : )
Jessica Iskandar mengungkapkan kesedihannya saat menyaksikan anak semata wayangnya, El Barack Alexander dipangku mantan tunangannya, Richard Kyle. Artis yang akrab disapa Jedar itu pun tak segan menunjukkan dirinya menangis menyaksikan momen tersebut.
Lewat Instagram Storiesnya, Selasa (1/9/2020) siang, Jessica mengunggah video yang memperlihatkan hari pertama El Barack masuk di sekolah barunya.Dalam video, El Barack tampak duduk di pangkuan Richard Kyle saat sedang sekolah di Bali. Richard tampak mengenakan celana jenas pendek dan masker saat menemani El Barack sekolah.
"Sad, super sad, super duper sad," tulis Jessica Iskandar di caption Instagramnya.Tak kuasa menahan haru, Jessica Iskandar pun tampak berurai air mata melihat El Barack melepas rindu dengan Richard Kyle. Lewat unggahan Instagram Stories, Jessica mengaku dirinya tidak baik-baik saja. Seperti diketahui, baru-baru ini Jessica Iskandar menyampaikan keputusannya menetap di Pulau Dewata. Di unggahannya beberapa jam lalu, Richard Kyle mengumumkan bahwa dirinya sudah tiba di Bali.