Gelandang Persija Marc Klok Tiba di Jakarta Langsung Gabung Dengan Tim

Mark Anthony Klok sudah gabung Tim Persija 1
Mark Anthony Klok sudah gabung Tim Persija 1 (Foto : )
Gelandang Persija Marc Klok tiba di Jakarta langsung gabung dengan tim. Mark Klok tidak mengalami ketinggalan fisik dalam latihan bersama Skuat Macan Kemayoran karena selalu latihan mandiri selama di rumah.
Gelandang Persija Jakarta asal Belanda, Marc Anthony Klok telah tiba di Jakarta dan langsung menjalani latihan bersama tim pada Kamis (27/8). Sebelumnya sekitar satu bulan, pemilik nomor punggung 10 itu berada di kampung halamannya, di Amsterdam.Marc Klok pun langsung mengikuti program latihan yang dijalankan oleh tim pelatih. Mark Klok menuturkan sangat senang kembali bergabung bersama tim dan sudah rindu bermain sepakbola.“Senang kembali berkumpul dengan seluruh pemain dan ofisial, saya rindu bermain bola dan akhirnya saya bisa kembali dari Belanda dan bisa berlatih kembali,” kata Mark Klok.Mantan pemain pilar PSM Makassar ini menyatakan tidak bermasalah beradaptasi dalam latihan bersama skuat Macan Kemayoran. Hal ini tidak terlepas dari latihan mandiri yang ia lakukan selama di Belanda dan menjaga pola makan sehat.“Kondisi stamina saya tidak terlalu bermasalah karena di Belanda saya juga latihan mandiri, gym dan selalu makan yang sehat,” tambah Mark Klok.
Otavio Dutra Nikmati Latihan Bersama Skuat Macan Kemayoran Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku merasa sangat senang karena sesi latihan bersama Persija akhirnya kembali bergulir pada Rabu, 19 Agustus 2020 kemarin. Ia tak memungkiri sudah merindukan sejak lama momen latihan bersama rekan setimnya.[caption id="attachment_367583" align="alignnone" width="900"] Otavio Dutra optimis Persiapan Persija cukup Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku sangat senang bisa latihan bersama skuat Macan Kemayoran kembali. Dutra bek naturalisasi asal Brasil ini mengaku percaya diri fisiknya akan kembali dalam waktu cepat. (Foto : Persija)[/caption]Dutra terlihat sangat menikmati serangkaian sesi latihan yang sudah berlangsung selama sepekan lebih. Bek asal Brasil yang menggunakan nomor punggung 5 ini mengaku tak mengalami kendala dalam menjalani latihan bersama pemain Persija lainnya. Dutra menilai latihan yang dijalaninya sangat bagus.“Latihan di pekan awal kemarin sangat bagus. Puji tuhan tidak ada masalah. Saya sudah kembali adaptasi lagi karena sudah lama bermain bola,” kata Dutra.Mengenai kondisi fisiknya, bek naturalisasi asal Brasil ini mengaku percaya diri akan kembali dalam waktu cepat. Apalagi saat ini intensitas latihan yang ia jalani bersama rekan-rekannya terus  meningkat khususnya memasuki pekan kedua.“Untuk saat ini masih terus memperbaiki kondisi fisik hingga 15 hari kedepan. Saya pikir kita masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri terutama menghadapi kompetisi yang bergulir mulai 1 Oktober. Kita masih punya waktu satu bulan lebih untuk benar-benar siap,” tambah Dutra.