Kisah Nyata Perempuan Beranak dalam Kubur

Kisah Nyata Perempuan Beranak dalam Kubur
Kisah Nyata Perempuan Beranak dalam Kubur (Foto : )
Beranak dalam kubur bukan hanya ada di film-film. Kisah ini dikabarkan nyata terjadi di sebuah desa di Afrika selatan. Bayi ini lahir dari rahim seorang perempuan yang telah meninggal dan dikuburkan selama 10 hari.
Benarkah?Pertanyaan ini muncul setelah ramai orang membicarakan meninggalnya Nomveliso Nomasonto Mdoyi (33). Ia meninggal dunia. Sepuluh hari kemudian, bayi yang dikandungnya sembilan bulan tiba-tiba lahir!Mdoyi punya masalah dengan pernafasan saat melahirkan bayinya. Sesak nafas! Sekira 10 hari sesudah meninggalnya, bayinya lahir. Saat itu Mdoyi hendak dikuburkan.Sontak peristiwa ini menggegerkan warga Desa Mthayisi dekat Mbizna, Afrika Selatan.Pemilik rumah pemakaman Lindokuhle Funeral, Fundile Makalana mengatakan, "Kami sangat terkejut dan ketakutan saat itu, bahkan kami tidak sempat melihat jenis kelamin bayi itu."Makalana menambahkan, selama 20 tahun dirinya berkecimpung di bisnis pemakaman, tidak pernah menjumpai kejadian seperti ini.https://www.instagram.com/p/CEWh2Z1nS2v/?igshid=4q7xw8b6g8gbPeristiwa ini terjadi Januari 2018 silam. Sayang, bayi lahir dari dalam peti mati ini tidak bernyawa. Hari Sabtu, 20 Januari 2018, keduanya dimasukkan dalam peti mati yang sama dan dimakamkan.Dikutip dari situs
Kumparan , ada penjelasan bayi keluar dari jenazah ibunya yang telah meninggal dunia. Pertama, akibat gas yang terbentuk dari dalam perut dan area pinggul jenazah. Gas ini kemudian menekan janin keluar. Kedua, karena kontraksi ataupun relaksasi otot.