Kecewa Pacar Selingkuh, Seorang Pria Nekat Pasang Foto Ini di Baliho Senilai Rp65 Juta

Kecewa Pacar Selingkuh, Seorang Pria Nekat Pasang Foto Ini di Baliho Senilai Rp65 Juta (Foto Tangkap Layar Video Youtube)
Kecewa Pacar Selingkuh, Seorang Pria Nekat Pasang Foto Ini di Baliho Senilai Rp65 Juta (Foto Tangkap Layar Video Youtube) (Foto : )
Kecewa pacar selingkuh, seorang pria nekat pasang foto nama sang kekasih di sebuah baliho yang konon tarifnya Rp65 Juta.Perselingkuhan sering berujung pada kehacuran, baik itu secara fisik maupun secara psikis. Memang sangat menyakitkan menyudahi hubungan yang sudah dijalin sejak lama, terlebih ketika pasangan terciduk berselingkuh.
Mungkin pria ini sudah sangat habis rasa sabar dan akhirnya tak bisa lagi menahan amarahnya untuk menyudahi hubungan dengan kekasihnya.
Video sang pria menyatakan putus dengan cara yang tak biasa, mendadak viral di media sosial.   Dia memasang baliho besar di pinggir jalan di Kaliwiru, Jatingaleh, Semarang, Jawa Tengah. Dari banner yang dipasang itu, bisa terlihat kalimat putus yang ditujukan langsung ke mantan kekasihnya yang diketahui telah berselingkuh di belakangnya.Video yang diunggah akun Twitter @/myxzyptlx itu terlihat kalimat putus, yakni:"Risna Rahmatika, kamu sudah kecewakan aku. Kamu sudah selingkuhin aku. Aku mau putus"Tidak hanya tulisan besar yang ada di baliho berlatar hitam, tapi juga lengkap dengan foto Risna yang sedang tersenyum manis.Risna dalam foto di baliho mengenakan baju garis-garis putih biru dengan aksen renda di bagian dada atas.Sementara itu, kamera perekam juga memperlihatkan bagaimana percekcokan langsung antara si pria yang tidak diketahui namanya itu dengan si Risna yang didampingi seorang pria berkacamata yang tak diketahui juga apa perannya.Video ini sudah ditonton sebanyak 787,4 ribu kali di Twitter. Netizen yang me-retweet sebanyak 28,5 ribu dan yang menyukainya sebanyak 17,4 ribu. Komentarnya bagaimana?"Baliho sewa sehari doang kalo sebulan bisa bangkrut katakan putus," cuit @/hallyuforyo"Barusan banget liat baliho ini tadi siang. Ku kira dia nyaleg, tapi kok nggak ada partainya," celetuk @/your_absurd_cat"TERNIAT SE SEMESTA ALAM??? itu si cewek kayaknya bakal ngurung diri di rumah ?" kata @/cannotihave"Cuma ada di Semarang dan setelah dilihat list harga pemasangan baliho arah akpol atau jatingaleh kalo ga salah itu sekitar +65jt" ungkap @/mayumichntiaw.https://twitter.com/myxzyptlx/status/1294130592062218240Video juga ada di kanal youtube berikut ini:https://www.youtube.com/watch?v=jzLuO7OIO2I