Sukses 'Film The Kissing Booth 2', Taylor Zakhar Perez Kaget Followers Instagramnya Bertambah Hingga 3 Juta

Sukses 'Film The Kissing Booth 2', Taylor Zakhar Perez Kaget Followers Instagramnya Bertambah Menjadi 3 Juta (Foto: Instagram)
Sukses 'Film The Kissing Booth 2', Taylor Zakhar Perez Kaget Followers Instagramnya Bertambah Menjadi 3 Juta (Foto: Instagram) (Foto : )
Sudah nonton film The Kissing Booth 2? Jika sudah, Anda tentu tidak asing dengan tokoh Marco yang diperankan oleh aktor Taylor Zakhar Perez. Kesuksesan film tersebut membuat nama Taylor ikut melambung, hingga followers Instagramnya bertambah drastis dalam waktu sepekan.
Dilansir dari Variety, ketika
The Kissing Booth 2  tayang perdana pada 24 Juli 2020, Taylor Zakhar Perez memiliki sekitar 70 ribu pengikut di Instagram. Namun, dalam kurun waktu satu minggu, followers Instagram Taylor melonjak hingga 3 juta. Tentunya, hal itu membuat Taylor cukup terkejut.“Adik perempuan saya dan saya tinggal bersama. Hari ini ketika saya bangun, dia seperti, ‘kamu memiliki tiga juta pengikut di Instagram, ’,” kata Taylor dikutip dari Variety."Saya seperti, "Ya Tuhan, Tuhan." Dia berkata, "Bagaimana perasaanmu?" Saya pergi, "Saya tidak tahu. Saya kira ini adalah hanya bagian dari buah dari kerja kerasku,” imbuhnya.[caption id="attachment_357855" align="alignnone" width="729"] Taylor Zakhar Perez berperan sebagai Marco dalam film The Kissing Booth 2 (Foto: Netflix) Taylor Zakhar Perez berperan sebagai Marco dalam film The Kissing Booth 2 (Foto: Netflix)[/caption]Kehadiran Taylor yang berperan sebagai Marco memang membawa warna baru dari kisah remaja dalam film The Kissing Booth 2