Video Viral Detik-Detik Petugas Pemakaman Jenazah Covid-19 Ikut Terkubur

Video Viral Detik-Detik Petugas Pemakaman Jenazah Covid-19 Ikut Terkubur (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Viral Detik-Detik Petugas Pemakaman Jenazah Covid-19 Ikut Terkubur (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Video viral detik-detik petugas pemakaman jenazah Covid-19 ikut terkubur,  setelah diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo, yang membuat netizen merinding.
Dalam video yang dibagikan itu, tampak petugas pemakaman jenazah Covid-19 yang berpakain APD lengkap bersiap untuk memasukkan jenazah ke liang kubur.Namun entah papan yang tidak kuat atau tanahnya yang labil, membuat sekitar 3 orang petugas pamakaman jenazah Covid-19 ikut terperosok.Dalam unggahannya, admin akun menulis keterangan dengan:
"Ada lagi musibah yang menimpa anggota pelaksana pemakaman (penguburan).Pelaksa pemakaman dengan standar covid-19 tiba-tiba terperosok kedalam lubang kubur bersama mayat yang akan di semayamkan.Kita doakan semoga yang meninggal diampuni dosa dosanya dan yang di tinggalkan diberikan ketabahan. Yang jatuh semoga tidak apa-apa.Dan kita beserta keluarga diberi kesehatan, panjang umur, murah rezeki." Tak ayal peristiwa itu membuat netizen merasa miris dan dianggap peristiwa itu sangat membuat merinding.@azzahranurfaisaj: "Loyo skalimi pasti kodong.  Itu pelaksana pemakamannya? apd itu betul2 sesakk dipake :’("@rachmihatta: "Innalilahi.. bapak petugas mungkin sdh sangat kelelahan. Belum lagi menggunakan APD lengkap yang sangat pengap.. ?? sehat sehat Ki semua pak. Mulai dari segala hoax yang menyudutkan dan segala lelahta' insyaAllah menjadi pemberat amal ta' pak.. aamiinn ?"@adamsinagaa: "Kek flim Ind*siar yg azab itu nah"@fahriiahmadm_: "Peringatan buat rs ladang bisnis yg asal sembarangan makamkan jenazah"@ilhamsyadat.id: "Dan sampai saat ini masih ada yg negatif thinking ke mereka?? Allahu musta'an"@gea_72: "Mungkin dia minta di temani :)"@heritama09: "Terus yang ikut terperosok gimana kelanjutannya, Sehat kah, luka kah, atau apa ??"@aisyahicha249__________: "Meninggal itu yg ikut terperosotkah????"@pernahkecil: "ditarik sama rohnya mayat itu.. kyk sinetron2 ind**iar ?"@lally_23: "Annemi kapank di kana rahasia ilahi ,terperosok bersama mayat"@23romifirdaus: "Itumah bukan terperosok, emng mau nyelametin petinya"@maulanajunaid: "Jangan terlalu cepat menyimpulkan sesuatu yg tidak". Akan keadaan si Mayyit atau apa, mungkin sja terjadi Humanerror."@wawandarmawan99: "Tdk ada sekalimi harganya org meninggal jaman skrg ?"@dhesptra: "Astgfirullah"@sukmamelka: "Kecapean kapang kdng"https://www.instagram.com/p/CDI1sK1HX2s/?igshid=18czxyu5ujfe1