Pernikahan Seumur Jagung Kalina Octaranny Mantan Deddy Corbuzier Hapus Foto Suami, Kenapa?

(Kalina Octaranny-Insank Nurdin/ Foto: Instagram@kalinaoctaranny)
(Kalina Octaranny-Insank Nurdin/ Foto: Instagram@kalinaoctaranny) (Foto : )

Sebelumnya Kalina Octaranny rajin mengunggah kemesraan bersama sang suami di Instagram Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny secara mengejutkan menghapus foto-foto bersama suaminya Insank Nasruddin dari pernikahannya yang baru seumur jagung kini ramai menjadi sorotan.

Kalina Octaranny yang menghapus foto-foto bersama suaminya yang juga  mantan pengacara Trio Ikan Asin itu membuat publik semakin bertanya-tanya. Maklum saja, tiga bulan usia pernikahan Kalina yang ketiga kalinya ini dianggap waktu yang pendek dan terlalu cepat bagi semua kalangan.

Sebelumnya, Kalina Octaranny terlihat rajin mengunggah kemesraan bersama sang suami di Instagram. Entah mengapa dan apa sebabnya Kalina kini menghapus foto-foto tersebut. Terkini, netizen dibuat penasaran mempertanyakan hal ini di akun Instagram miliknya. Namun lagi-lagi Kalina tampaknya tak peduli dan enggan secara terbuka menjelaskan kepada publik.

"Suaminya gak pernah di post to mbake," komen akun @ratitwins. “ suaminya mana bukannya udah nikah lagi ya,,..,” tanya akun @yeni.hendrayani “saya baru ngeh foto ma suaminya kemana ya,” heran akun@sitiilma27 Kalina tak bergeming memilih bungkam, ogah membalas komentar yang menanyakan persoalan yang menyasar kehidupan rumah tangganya tersebut.

Setali tiga uang, sikap yang sama ditunjukan Insank Nasrudddin  di akun instagram miliknya. Sampai berita ini diturunkan, Kalina dan Insank kompak menyimpan rapat gosip masalah rumah tangganya yang telah berada di ujung tanduk.. Seperti diketahui, Kalina Octaranny sebelumnya merupakan istri dari Deddy Corbuzier yang dinikahinya pada tahun 2005.

Bahtera rumah tangga Deddy Corbuzier- Kalina Octaranny tak bisa dipertahankan dan berakhir perceraian meski dikaruniai satu orang anak. Kemudian Kalina menikah dengan Muhammad Hendrayan pada tahun 2017 namun tak lama setahun kemudian memutuskan untuk bercerai. 

Kini, Kalina Octaranny menemukan jodohnya kembali dinikahi oleh pengacara Insank Nasrudddin pada 16 Maret 2020 lalu saat pandemi corona berlangsung. Usai pernikahannya yang seumur jagung, prahara rumah tangga menggoyang  rumah tangga mereka. Keduanya menghapus foto-foto dari akun instagram mereka masing-masing dan publik mulai bertanya, ada apa dengan Kalina?.