Wow, Model “Plus Size Universe” ini Siap Mengguncang Arena MMA

mila 1
mila 1 (Foto : )
Meski berprofesi sebagai model, tapi Kuznetsova sangat mencintai beladiri. Dia tekun menggeluti olahraga tinju dan sempat ingin diorbitkan jadi petinju profesional.
Pesona dunia beladiri campuran (Mixed Martial Arts) terbukti memikat berbagai kalangan. Salah satunya adalah model seksi dan montok asal Ukraina, Mila Kuznetsova.Dilansir dari
viva.co.id, Kuznetsova yang mencintai olahraga beladiri mengungkapkan niatnya untuk terjun ke dunia MMA profesional. Rencananya, dia bakal bertarung di Thailand, September mendatang.[caption id="attachment_335707" align="alignnone" width="900"] wow, model (Foto mymmanews)[/caption]Memilih jadi petarung tentu bukan hal yang main-main. Sebab, risikonya sangat besar dan sudah pasti Kuznetsova sudah memikirkan matang-matang untuk menjadi atlet MMA.Meski saat ini dia adalah model, tapi Kuznetsova terlihat sangat mencintai beladiri. Terbukti, dia menggeluti olahraga tinju dan sempat ingin diorbitkan jadi petinju profesional. Hanya saja, sang pelatih melihatnya lebih cocok berduel di oktagon MMA seperti dikutip  Marca.