Lawan Covid-19, Dettol dan Harpic Donasikan Rp22 Miliar Melalui #MelindungiGardaDepan (Adv)

Lawan Covid-19, Dettol dan Harpic Donasikan Rp22 Miliar Melalui #MelindungiGardaDepan (Adv)
Lawan Covid-19, Dettol dan Harpic Donasikan Rp22 Miliar Melalui #MelindungiGardaDepan (Adv) (Foto : )
Memenuhi komitmennya untuk melawan pandemik COVID-19, Dettol dan Harpic, menyelesaikan #MelindungiGardaDepan, sebuah inisiatif guna melindungi tenaga kesehatan, garda depan perlawananCOVID-19 Indonesia.
Untuk mendukung para tenaga kesehatan, inisiatif ini fokus pada tiga elemen –donasi produk Dettol dan Harpic untuk 125 rumah sakit rujukan COVID-19, distribusi alat pelindung diri (APD) kepada tenaga kesehatan garda depan, dan edukasi masyarakat mengenai cuci tangan dan sanitasi.#MelindungiGardaDepan sejalan dengan misi global Reckitt Benckiser (RB) untuk meningkatkan akses kesehatan, kebersihan, dan nutrisi untuk semua kalangan.
Dengan total dana sebesar Rp22 miliar, inisiatif ini diwujudkan dalam bentuk donasi 15.000 set lengkap alat pelindung diri (APD), 1.150.000 tablet multivitamin, dan paket produk kebersihan berupa Dettol anti septik cair dan cairan pembersih Harpic kepada 125 rumah sakit rujukanCOVID-19. Untuk memastikan seluruh kebutuhan para tenaga kesehatan terpenuhi, Dettol dan Harpic juga berkolaborasi dengan pemangku kepentingan di antaranya Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Kementerian Kesehatan, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).