Penyerahan Bantuan APD dari Yayasan Bakrie Amanah ke RSUD Tangerang

Penyerahan APD
Penyerahan APD (Foto : )
ANTV melalui Bakrie Amanah serahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk RSUD Tangerang. Sebanyak 100 setel APD dan 500 kotak susu diberikan untuk mendukung tenaga medis dalam menanggulangi Covid-19.
Nur Afida, Perwakilan RSUD Tangerang mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada ANTV yang telah menyalurkan bantuan ini. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi Kami di rumah sakit sebagai garda terdepan untuk menanggulangi Covid-19.[caption id="attachment_322199" align="alignnone" width="900"]
Penyerahan Bantuan APD dari Yayasan Bakrie Amanah ke RSUD Tangerang Penyerahan Bantuan APD dari Yayasan Bakrie Amanah ke RSUD Tangerang (Foto: Istimewa)[/caption]Semoga bantuan yang telah diberikan bermanfaat bagi dokter dan tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang.⁣ Salurkan Bantuan Pangan untuk Masyarakat Kampung Apung https://www.instagram.com/p/CAHLiosBebc/?utm_source=ig_web_copy_linkSebelumnya Yayasan Bakrie Amanah juga menyalurkan bantuan pangan untuk masyarakat kampung Apung.[caption id="attachment_322200" align="alignnone" width="900"] Yayasan Bakrie Amanah juga menyalurkan bantuan pangan untuk masyarakat kampung Apung.