Terbongkar, Irwansyah Naksir Shireen Sungkar, Berjodohnya Sama Zaskia Sungkar

Shireen Sungkar Sempat Didekati Irwansyah (foto kolase Shireen/Zaskia Sungkar)
Shireen Sungkar Sempat Didekati Irwansyah (foto kolase Shireen/Zaskia Sungkar) (Foto : )
Tak disangka kisah percintaan Irwansyah sebelum menikah dengan Zaskia Sungkar, dibongkar oleh Raffi Ahmad dalam tayangan Okey boss beberapa waktu lalu, awalnya pemeran film Heart ini pernah deketin Shireen Sungkar, bahkan Irwansyah sering Sms nya ke Shireen, sebab ketika itu ia belum kenal dengan Zaskia Sungkar.
Mengetahui sang adik sering Sms ke Irwansyah, Zaskia Sungkar meminta shireen untuk menjauhinya, tersebab Irwansyah dinilai playboy kelas kakap."Awal-awalnya dulu (Irwansyah) deketin Shireen, dulu suka SMS-SMS Shireen," ungkapRaffi Ahmad"Dulu zaman gue SMS-in Shireen itu dibilang (Zaskia) 'eh lo jangan pernah balas sms-nya dia ya, dia itu playboy,'" sambung Irwansyah menirukan gaya Zaskia.Merasa punya tanggung jawab untuk melindungi adiknya, Zaskia Sungkar kerap mengingatkan Shireen untuk tidak memberi harapan ke Irwansyah."Itu kocak, sih, jadi adik gue dipepet terus sama Irwansyah, 'Rin, pokoknya jangan, ya, Rin, please'. (Kata Shireen), 'Enggaklah, gila lo, gue juga enggak suka sama dia (Irwansyah)'," timpal Zaskia.“Kalau pas Irwan itu SMS Shireen, nah gue ada sama Shireen di kamar. Gue bilang, 'please banget jangan ya, dia playboy cap kapak banget lah'," lanjut Zaskia.Shireen pun menuruti apa yang diinginkan sang kakak untuk tidak menanggapi Irwansyah, selain itu Shireen juga sedang merajut kasih dengan Adly Fairuz. Kala itu Irwansyah belum kenal dekat dengan Zaskia Sungkar, suatu ketika Irwansyah berpapasan dengan Zaskia Sungkar saat keluar dari lift dengan menggunakan kostum ala India, Irwansyahpun terpesona melihat Zaskia Sungkar dan langsung bertanya ke Adly fairuz yang kebetulan ada disebelahnya."Gue lagi jalan ketemu sama Adly di acara itu, terus lift terbuka tiba-tiba saat itu dengan baju India, pakai anting-anting gitu kita kayak ada 
slow motion gitu, Zaskia keluar 'wah siapa nih cewek kayaknya belum pernah gue dekatin', Adly 'lo jangan macem-macem itu kakak ipar gue. Oh Zaskia Sungkar perasaan item dah," ungkap Irwansyah."Nah dulu Shireen itu masih sama Adly Fairuz. Terus tiba-tiba Zaskia datang terus gue lihat,” kenang Irwansyah.Pucuk dicinta ulampun tiba, kebetulan Irwansyah dipertemukan dalam satu produksi sinetron dengan Zaskia Sungkar, disitulah benih cinta mulai dirasakan oleh Irwansyah untuk Zaskia Sungkar."Terus ketemu pas sinetron bareng. Gue nyariin mana Zaskia sih. Terus gue tanya sama asisten gue gitu," tambah Irwansyah.Zaskia juga menuturkan bahwa dirinya sempat balikan dengan mantan pacarnya, tersebab Irwansyah dikerubungi banyak wanita ketika sakit."Sehari pacaran, besoknya dia kena demam berdarah dirawat. Ada tiga cewek yang datang. Gue juga sempat mati gaya. Gue juga sempat kesal dan balikan sama mantan gue waktu itu. Sempat menjauh (dari Irwansyah)," tutup Zaskia Sungkar.Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya memutuskan untuk menikah pada 15 Januari 2011. Kini usia pernikahan mereka sudah hampir 10 tahun dan sedang mengikuti program bayi tabung.