Keren! Angkot Unik Ini Ada Tempat Cuci Tangan Cegah Corona

angkotunik
angkotunik (Foto : )
Mobil angkot unik ini, menyediakan fasilitas cuci tangan di dalam kabinnya yang diperuntukkan bagi penumpangnya untuk mencegah penyebaran virus corona.
Pemerintah telah menganjurkan masyarakat menjaga kesehatan dan kebersihan selama pandemi virus corona. Penggunaan masker jika beraktivitas di luar hingga rajin mencuci tangan.Fasilitas tempat cuci tangan sudah dibuat di beberapa tempat agar masyarakat tak perlu bingung lagi mencari-cari tempat cuci tangan.Bahkan belakangan beredar video angkot yang membekali kabin mobilnya dengan fasilitas tempat cuci tangan.Seperti postingan yang dibuat oleh akun Instagram @tangerang24jam, terlihat angkot dibekali fasilitas tempat cuci tangan di dalam kabinnya. Angkot ini merupakan angkot yang berada wilayah Tangerang, dengan rute Bonang-Cikokol,Terlihat seorang penumpang penasaran dengan angkot tersebut dan kemudian membuat videonya. Penumpang tersebut agak terkejut lantaran melihat fasilitas dari angkot tersebut.[caption id="attachment_307292" align="alignnone" width="849"]
Tangkapan layar, angkot membuat fasilitas cuci tangan (Foto: Instagram) Tangkapan layar, angkot membuat fasilitas cuci tangan (Foto: Instagram)[/caption]Berbeda dengan angkot pada umumnya. Di kabin bagian belakang terdapat speaker untuk hiburan para penumpang, sedangkan di bagian dekat pintu masuk penumpang ada sebuah fasilitas tempat cuci tangan.Di tempat cuci tangan tersebut ternyata dilengkapi juga dengan  sabun cair juga untuk membersihkan tangan.Postingan instagram yang sudah di tonton hampir 93 ribu ini,  mengundang komentar beragam dari warganet. "keren disaat mereka mulai tergusur oleh Transportasi Online.. mereka masih tetap bersemangat... mantav"  cuit  @andriantariksa. "abng angkotnya bnr2 jaga kebersihan,liat bngku penumpangnya"