Salut, Arema FC Keluarkan Dana Klub Untuk Aksi Sosial Imbas Corona

aksi sosial arema fc
aksi sosial arema fc (Foto : )
Pandemi Corona membuat masyarakat Indonesia prihatin akan kehiduan sehari-hari. Hal itulah yang membuat klub Arema FC tergugah dan punya rencana melakukan aksi sosial.
Masa pandemi Corona memang sangat terasa bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Dampak ekonomi yang paling dirasakan secara langsung.Masyarakat Indonesia yang perekonomiannya masih belum merata dan sangat menggantungkan hidup dari pendapatan sehari-hari, kini tak bisa lagi mengais rejeki secara leluasa.Hal itulah yang membuat beberapa elemen masyarakat dan organisasi tergerak dan mencoba bahu membahu menggalang donasi untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terkena imbas pandemi corona ini.Seperti yang dilakukan klub Liga 1 asal kota Malang, Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan itu melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Corona.
Baca Juga:   Patut Dicontoh, Klub Serie A Udinese Bagi-bagi Sembako dan Obat Kepada Fans [caption id="attachment_307065" align="alignnone" width="590"]