Dinyatakan Sembuh, Begini Pengalaman Penyanyi PINK Berjuang Melawan Virus Corona

Dinyatakan Sembuh, Begini Pengalaman Penyanyi PINK Berjuang Melawan Virus Corona (Foto: Billboard)
Dinyatakan Sembuh, Begini Pengalaman Penyanyi PINK Berjuang Melawan Virus Corona (Foto: Billboard) (Foto : )
Penyanyi asal Amerika Serikat, Pink, beberapa waktu mengumumkan jika ia dan putra bungsunya, Jameson Moon sempat dinyatakan terpapar virus corona.
Usai dinyatakan sembuh, pemenang 3 Grammy Awards itu menceritakan perjuangannya untuk terbebas dari Covid-19 di acara The Ellen DeGeneres Show pada Kamis (9/4/2020).Pink dan putranya sekarang telah bebas dari virus corona, tetapi ia mengakui sempat merasa tidak berdaya selama dua minggu saat menderita penyakit pernapasan itu.“
Sebenarnya itu dimulai dengan Jameson. Dia tiga tahun. Anak berusia tiga tahun bisa sakit kapan saja. Tapi dia mulai dengan demam 14 Maret. Kami sudah dikarantina sejak 11 Maret. Ini dimulai dengan demam untuknya dan itu akan datang dan pergi,” kisahnya kepada Ellen.[caption id="attachment_305859" align="alignnone" width="900"] Wawancara Ellen dengan PINK (youtube/TheEllenShow) Wawancara Ellen dengan PINK (youtube/TheEllenShow)[/caption]“ Dia menderita sakit perut dan diare dan sakit dada dan kemudian sakit kepala dan kemudian sakit tenggorokan. Setiap hari ada beberapa gejala baru. Dan kemudian demamnya tetap ada. Itu tidak pergi. Pada satu titik suhunya mencapai 103F,”